Kapolda Papua Minta Anggotanya Jaga Netralitas | Pasific Pos.com

| 21 July, 2019 |

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar didampingi Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK, ketika mengecek kesiapan para Perwira Pengendali (Padal) usai pelaksanaan Apel Kesiapan PAM PSU yang akan dikerahkan dalam pengamanan PSU Pilkada Kabupaten Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar didampingi Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK, ketika mengecek kesiapan para Perwira Pengendali (Padal) usai pelaksanaan Apel Kesiapan PAM PSU yang akan dikerahkan dalam pengamanan PSU Pilkada Kabupaten Jayapura.

Kapolda Papua Minta Anggotanya Jaga Netralitas

Headline Penulis  Minggu, 20 Agustus 2017 19:35 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Papua melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Jayapura. Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK, serta segenap personil Polres Jayapura, Sabtu (19/8) pagi lalu.

Kunjungan Kapolda kali ini untuk mengecek secara langsung sejauh mana kesiapan pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Jayapura pada tanggal 23 Agustus 2017 yang akan dilakukan Polres Jayapura dan Jajarannya.

Usai memimpin Apel Kesiapan PAM PSU Pilkada Kabupaten Jayapura, Kapolda Papua memerintahkan, kepada seluruh anggota Polres Jayapura agar proaktif dalam melaksanakan tugas serta menjaga netralitas.
Ya, tentunya hari ini (Sabtu, 19/8 lalu) lebih kepada mengingatkan kembali kepada peran dari anggota kita untuk siap dan bersifat netral dalam menghadapi berbagai dinamika yang nantinya akan dihadapi dengan tidak memihak kepada salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jayapura, katanya.

Oleh karena itu, paling tidak pada hari ini (Sabtu, 19/8 lalu) di minggu terakhir di persiapan itu yang bisa kita ingatkan kembali. Termasuk tentunya nanti kita melihat dengan penambahan TPS-TPS yang ada penambahan distrik baru ini yaitu ada dua, sehingga jumlah total keseluruhannya ada 19 distrik. Jadi, perlu ada penyesuaian-penyesuaian dengan kekuatan yang harus kita persiapkan, tambah Kapolda Papua.

Untuk itu, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Jayapura dan semua pihak terkait, yang sudah berperan aktif dan siap dalam mengamankan serta mensukseskan kelancaran pelaksanaan PSU Pilkada Kabupaten Jayapura yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2017 nanti.

Dibaca 258 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX