Yang Unik Dari Paskibraka Kota Jayapura | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Anggota Paskibraka Kota Jayapura. Anggota Paskibraka Kota Jayapura.

Yang Unik Dari Paskibraka Kota Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 17 Agustus 2017 21:33 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA, - Pemerintah Kota Jayapura menggelar upacara bendera hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 di Lapangan Mako Lantamal X Jayapura, Hamadi, Kamis (17/8).
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano tampil sebagai pemimpin upacara. Usai mempersiapkan barisan, masuklah sebanyak 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Pantauan media ini, anggota Paskibraka putra-putri terbaik tingkat SMA/SMK memasuki lapangan upacara, peserta upacara tampak ada yang tertawa, namun ada juga yang merasa takjub.
Pasalnya, saat bari berbaris ada genangan air yang membuat sehingga membuat pakaian menjadi kotor, namun itu tidak dihiraukan, dan terus melanjutkan barisan hingga berhenti tepat di hadapan pemimpin upacara.

"Tahun ini luar biasa kesiapan anggota Paskibraka Kota Jayapura yang mengibarkan bendera dengan displin yang tinggi, dan mendapat aplos dari peserta upacara. Terimakasih kepada pembina yang telah membina dan inilah modal untuk menjadi anak-anak yang membanggakan di Kota Jayapura," kata Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano. (Ramah)

Dibaca 970 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.