Edi Beanal Ditemukan Tak Bernyawa | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Korban longsor Edi Beanal ditemukan dalam mondisi meninggal dunia di kali Kabur mile 37 distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika. Korban longsor Edi Beanal ditemukan dalam mondisi meninggal dunia di kali Kabur mile 37 distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika.

Edi Beanal Ditemukan Tak Bernyawa

Headline Penulis  Kamis, 17 Agustus 2017 00:08 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, Edi Beanal ditemukan dalam mondisi meninggal dunia di kali Kabur mile 37 distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika.

Diketahui sekitar pukul 03.00 WIT warga pendulang atas nama Abu Fakubun serta Yohanis wandagau sedang mencari lokasi dulang disekitar pulau mayat mile 37 . Mereka menemukan sesosok mayat di pinggir sungai disekitar pulau mayat tetapi keduanya tidak berani mengangkat korban dikarenakan situasi masih gelap dan cuaca dalam keadaan hujan.

longsor di tembagapura mimika papua
Kondisi Distrik Tembagapura usai dilanda banjir dan longsor, Selasa (16/8).



Setelah situasi terang dan hujan sudah mulai reda ,  Abu Fakubun , Yohanis wandagau,  Enos lia dan Yuli Numang mengangkat korban keluar dari sungai dan membawa korban ke mile 37 dekat pos ARMY untuk meminta bantuan.
Pos security 400 Kuala Kencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Kuala Kencana untuk meminta bantuan evakuasi korban ke RSUD kabupaten Mimika.

Kondisi Distrik Tembagapura usai dilanda banjir dan longsor
Kondisi Distrik Tembagapura usai dilanda banjir dan longsor, Selasa (16/8).



Mendapat laporan,  6 orang personil dari Polsek Kuala Kencana dipimpin oleh Ipda Sera (Waka Polsek Kuala Kencana) tiba di TKP selanjutnya berkoordinasi dengan pihak security guna memanggil ambulance untuk membawa jenazah ke RSUD Mimika.

Kondisi Distrik Tembagapura usai dilanda banjir dan longsor
Kondisi Distrik Tembagapura usai dilanda banjir dan longsor, Selasa (16/8).

Almarhum merupakan korban dari kejadian longsor di mile 68 Distrik tembagapura yang diperkirakan hanyut di kali kabur dan ditemukan di pulau mayat mile 37.
Tak lama kemudian, keluarga korban datang dan membawa pulang almarhum untuk disemayamkan dan dimakamkan. (Fani)

Dibaca 884 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX