HUT RI Ke-72, Peserta Lomba Gerak Jalan Capai 327 Regu | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Lomba peserta gerak jalan peringatan HUT RI ke-72  di Kota Jayapura tahun 2017. Lomba peserta gerak jalan peringatan HUT RI ke-72 di Kota Jayapura tahun 2017.

HUT RI Ke-72, Peserta Lomba Gerak Jalan Capai 327 Regu

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 16 Agustus 2017 08:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Lomba peserta gerak jalan peringatan HUT RI ke-72  di Kota Jayapura tahun 2017 meningkat. Tahun ini jumlah seluruh peserta mencapai 327 regu.
Lomba gerak jalan  Selasa (16/8), dilepas secara resmi oleh Asisten III Setda Kota Jayapura Frans Pikey, dan diikuti oleh peserta dari siswa sekolah hingga pegawai instansi maupun swasta di Kota Jayapura.

Adapun rute gerak jalan dimulai Gapura kantor Walikota Jayapura menyusuri Jalan Polimak, Batu Putih, Jembatan overtoom berakhir di Taman Imbi Jayapura.
Wakil Walikota Jayapura Ir.H.Rustan Saru  mengapresiasi atas tingginya minat peserta yang mengikuti lomba gerak jalan menyambut HUT RI ke 72 ini.

"Saya melihat antusias warga Kota Jayapura mengikuti lomba gerak jalan ini sangat luar biasa bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya.
Tidak hanya lomba gerak jalan, lanjut Wakil Walikota masih banyak lagi lomba-lomba yang akan digelar Pemerintah Kota Jayapura.

Oleh karena itu, dia mengharapkan momentum peringatan hari kemerdekaan ini dapat dipetik bersama dengan mentauladani semangat juang para pahlawan dan cinta tanah air untuk menggapai masa depan yang lebih baik.
Sementara itu Ketua Panitia HUT RI Ke-72 Kota Jayapura Merlan Uloli mengatakan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 327 kelompok peserta yang terbagi dalam kategori pelajar, pegawai instansi, OPD dan juga Umum.

"Ada 327 regu yang terdiri dari pelajar tingkat SD/SMP/SMA/SMK/Instansi di Pemerintah Kota Jayapura,dan Umum, dan hari ini juga langsung diumumkan siapa pemenangnya dan langsung dibagikan pialanya.Kami dari Panitia tentu berharap bahwa seluruh rangkaian ini sampe pada acara Puncak nanti pada acara malam Hiburan dan Tos itu bisa berjalan dengan baik."ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Walikota Jayapura didampingi Wakil Walikota Jayapura,Sekda Kota Jayapura,Muspida dan juga para OPD di jajaran Pemkot Jayapura menyaksikan  langsung lomba gerak jalan dari panggung kehormatan saat peserta gerak jalan memberikan penghormatan. (Erna)

Dibaca 464 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.