Diduga Salah Minum Obat, Karyawan Toko Bangunan Tewas | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Anggota Polsek Abepura Saat mendatangi TKP guna mengevakuasi korban. Anggota Polsek Abepura Saat mendatangi TKP guna mengevakuasi korban.

Diduga Salah Minum Obat, Karyawan Toko Bangunan Tewas

Kriminal Penulis  Rabu, 09 Agustus 2017 23:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Nasib naas menimpa Safarudin salah satu karyawan Multi Bagunan yang terletak di jalan Baru, Kali Acay belakang gudang Sumber Makmur Distrik Abepura. Dirinya tewas setelah mengkonsumsi obat Panadol, Rabu (9/8) malam.

Dari keterangan saksi yang tinggal bersama korban menyebutkan, usai pulang kantor korban mengeluh kurang enak badan sehingga korban meminta untuk mengantarnya membeli obat Panadol di Apotek. Setibanya di rumah, korban langsung mengkonsumsi obat kemudian langsung beristirahat.

Lanjut saksi, tidak lama kemudian korban meminta tolong pada saksi untuk dibuatkan teh, tidak lama kemudian korban kembali tidur, berselang beberapa jam kemudian saksi mendengar suara ngorok yang dikeluarkan korban, dan saat di tengok saksi mendapati wajah korban sudah hitam serta suhu tubuhnya sudah dingin, mengetahui hal tersebut saksi langsung melaporkan ke Mapolsek Abepura.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Marison Tober Sirat Ketika dikonfirmasi melalui Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian tersebut, dan kini kasus masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Jayapura Kota.

Kata Jahja, dari hasil olah tempat kejadian perkara petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dua papan obat Panadol dan satu buah gelas bekas minuman teh manis, serta di tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.
“Jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, sambil menunggu pihak keluarga dan masih dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian Korban,” jelasnya. ( Ridwan)

Dibaca 1005 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.