Pimpinan OPD Stop Catut Nama Gubernur | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Hery Dosinaen Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Hery Dosinaen

Pimpinan OPD Stop Catut Nama Gubernur

Headline Penulis  Selasa, 08 Agustus 2017 00:56 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,– Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Hery Dosinaen menegaskan kepada pihak-pihak untuk mengabaikan siapa pun yang mencatut nama Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda hingga Asisten demi kepentingan pribadi.
“Kepada jajaran Pimpinan OPD, pejabat eselon III, pejabat IV untuk tidak mencatut nama Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda hingga Asisten demi kepentingan pribadi,” tegas Hery Dosinaen pada apel pagi di halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin (07/08/2017) kemarin.

Dengan tegas, sekda mengaku akan mengambil tindakan tegas jika mendapati ada yang mencatut nama pimpinan daerah. ”Saya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas, bila perlu saya suruh merayap juga di lapangan apel ini, jangan sampai ada yang mencatut nama pimpinan,” tegasnya.
Sekda juga meminta kepada ASN untuk bekerja dengan baik, jangan sampai dipresure oleh pihak-pihak luar yang tidak bertangungjawab. ”Jika ada yang mempresure kalian dalam bekerja, segera laporkan pimpinan, tidak boleh ada yang menganggu kinerja kalian,”bebernya.
Pada kesempatan itu, Sekda dengan tegas minta kepada Satpol PP untuk memperketat pengamanan di kantor gubernur, memeriksa setiap orang yang masuk ke kantor gubernur.
”Jangan biarkan pihak-pihak yang tidak bertangungjawab masuk ke kantor ini, dan menganggu pelayanan di kantor ini, saya minta Satpol PP tegas soal ini,”bebernya. (Bams)

Dibaca 657 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX