Suasana Merah Putih di Kantor Wali Kota Jayapura | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Dekorasi kain berwana merah putih di kantor Wali Kota Jayapura. Dekorasi kain berwana merah putih di kantor Wali Kota Jayapura.

Suasana Merah Putih di Kantor Wali Kota Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Senin, 07 Agustus 2017 18:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, - Pemasangan bendera merah putih dilakukan di Kota Jayapura dari 1 hingga 31 Agustus 2017 untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonedia ke-72 Tahun 2017.
Kantor Wali Kota Jayapura yang terletak di Balai Kota, Entrop, dengan dekorasi merah putih sangat terasa nuansa kemerdekaan. Mulai dari jalan masuk kantor hingga setiap intansi mulai memasang ucapan selamat hari kemerdekaan RI, yang dilaksanakan setiap 17 Agustus.

Hampir setiap sudut tembok di balut kain berwarna merah dan putih. Ada juga bendera hiasan dari plastik yang di tata dengan indah untuk menambah meriahnya suasana hari kemerdekaan.
Tak hanya di kantor wali kota, pemerintah setempat mengingatkan kepada warganya agar memasang bendera kebanggaan RI dan bendera umbul-umbul di lingkungan masing-masing.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, pemerintah dan masyarakat harus terlibat dalam merayakan hari kemerdekaaan sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan Indonesia.
"Kita harus menghargai pahlawan kita yang sudah memperjuangkan negara ini hingga titik darah penghabisan," kata Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano di kantor Wali Kota Jayapura, Senin (6/8).

Untuk menambah kemeriahan pelaksanaan kemerdekaan tingkat Kota Jayapura, pemerintah setempat sudah menggelar berbagai kegiatan perlombaan. (Ramah)

Dibaca 1122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.