Jadikan Semangat Kemerdekaan Untuk Membangun Spirit Kerja | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

ASN Pemerintah Kota Jayapura. ASN Pemerintah Kota Jayapura.

Jadikan Semangat Kemerdekaan Untuk Membangun Spirit Kerja

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 01 Agustus 2017 01:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Pada tanggal 17 Agustus 2017 ini, Republik Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-72. Untuk menyambutnya, sejak bulan Juli pun Pemerintah Kota Jayapura mencanagkan berbagai kegiatan.
Selain itu, Senin pagi kemarin, Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano juga telah melakukan penyematan PIN berlogo Merah Putih Dalam Rangka Menyemarakan Bulan kemerdekaan kepada seluruh ASN di Kota Jayapura, kepala OPD, hingga ke tingkat Distrik dan Kelurahan.


Walikota Jayapura Benhur Tommi Mano, kepada Wartawan mengatakan ASN Pemerintah Kota Jayapura harus bekerja dengan semangat Kemerdekaan sebagai wujud daripada menghormati jasa para pahlawan kita yang memperjuangkan kemerdekaan.
Untuk itu, seluruh ASN kota dengan semangat 45 itu kita ingin mengisi kemerdekaan ini disegala bidang dengan tugas dan kerja kita dalam pelayanan kepada masyarakat.
“ASN Kota Jayapura ingin menjaga Kota Jayapura sebagai barometer di Tanah Papua, dimana menyambut bulan Kemerdekaan dengan Thema kerja bersama itu kita lakukan di Kota Jayapura bersama rakyat dengan semangat kemerdekaan itu, nilai-nilai luhur, nilai-nilai pancasila, Bhineka Tunggal Ika ini terus kita tanamkan kepada seluruh warga Kota Jayapura,” ujarnya.
Untuk itu, Walikota minta kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, mari kita kibarkan bendera merah putih dari tanggal satu sampai dengan tanggal 31 Agustus di seluruh wilayah Kota Jayapura mulai dari batas kota Jayapura hingga Muara Tami memasang bendera merah putih dan juga dengan lampu hias.
“kita naikan bendera, bersikan lingkungan, pasang  umbul-umbul dengan ucapan-ucapan selamat ulan tahun HUT RI ke 72,” ucapnya.
Menurutnya, Pemerintah Kota Jayapura telah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh Kepala Kelurahan, Distrik dan Kampung ada satu hal yang kita lakukan yaitu program pemerintah yaitu lomba kebersihan tingkat kelurahan dan kampung, RT/RW yang menang di tingkat kelurahan dan kampung di 14 kampunh dan kelurahan itu akan dilombakan lagi di tingkat distrik akan dilombakan dan terakhir akan dinilai oleh Pemerintah Kota Jayapura dengan kriteria kriteria RT/RW tersebut harus bersih dan hijau.
“Harapan saya marilah kita semua terlibat mensukseakan perayaan Ulan Tahun Republik Indonesia ke-72, saya minta mari kita warga Kota Jayapura terlibat disemua kegiatan-kegiatan dan  telah diprogramkan,” harapnya. (Erna)

Dibaca 1266 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX