Wali Kota Jayapura : Koordinasi Itu Penting | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Wali Kota Jayapura saat meninjau hasil rekapitulasi realisasi fisik dan keuangan yang dilakukan Bappeda Kota Jayapura. Wali Kota Jayapura saat meninjau hasil rekapitulasi realisasi fisik dan keuangan yang dilakukan Bappeda Kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura : Koordinasi Itu Penting

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 12 Juli 2017 21:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, - Wali Kota Jayapura mengigatkan kepada instansi khususnya pengguna anggaran agar selalu melakukan koordinasi agar laporan keuangan dan fisik berjalan dengan baik.

"Jangan mencari-cari kebenaran. Tapi kebersamaan itu penting. Kalau masih ada waktu terima setiap laporan yang masuk," kata Benhur di Kantor Wali Kota Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Rabu (12/7).

Terkait itu, pria yang akrab di sapa BTM, meminta kepada kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Jayapura agar jangan mencari-cari kebenaran terkait input data.

Menurut Benhur, setiap instansi di lingkungan Pemkot semua sama. Tidak ada yang lebih hebat karena kebersamaan itu penting.

"Bappeda agar ikuti perkembangan setiap saat. Setiap laporan yang masuk harus dibeda-bedakan setiap kali di masukkam atau di masukka," kata Benhur.

Pria asli Port Numbay (Kota Jayapura), juga mengigatkan kepada Bappeda agar jangan menjiplak data karena setiap data yang sudah dimaksukkan oleh setiap instansi itu penting.

"Harus baik untuk menyusun program lima tahun ke depan sehingga tidak melenceng dari program yang sudah di rencanakan," kata Benhur. (Ramah)

Dibaca 617 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.