Kasdam Kunjungi Koramil Sugapa | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Kasdam XVII/Cendrawasih Brigjen TNI Herman Asaribab (kiri) dan Wakapolda Papua, Brigjen Pol Agus Riyanto. Kasdam XVII/Cendrawasih Brigjen TNI Herman Asaribab (kiri) dan Wakapolda Papua, Brigjen Pol Agus Riyanto.

Kasdam Kunjungi Koramil Sugapa

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 12 Juli 2017 03:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Nabire,- Kasdam XVII/Cendrawasih Brigjen TNI Herman Asaribab dalam kunjungan kerjanya ke Sugapa kabupaten Puncak Jaya dalam rangka memantau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kabupaten Lany Jaya kemarin menyempatkan diri mengunjungi Koramil Sugapa.
Dalam kunjungan ini Kasdam tampak memberikan pengarahan kepada prajurit. "Jaga kekompakan, jaga keamanan diri," ujar Kasdam dihadapan prajurit.
Lebih lanjut Kasdam menegaskan bahwa sebagai anggota TNI harus tetap solid dan dapat menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian. "Solid bersama kepolisian demi menciptakan keamanan didalam pelaksanaan tugas terutama dalam pelaksanaan PSU ini," ujar Kasdam.
Kasdam secara pribadi menilai pelaksanaan PSU di kabupaten Intan Jaya berjalan dengan aman. "Diharapkan dalam perhitungan suara nantinya dapat berlangsung dengan aman," ujar Kasdam. (Fani)

Dibaca 929 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX