Makna Halal Bi Halal Bulog Divre Papua dan Papua Barat | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Kepala Perum Bulog Divre Papua dan Papua Barat, Fauzi Muhammad. Kepala Perum Bulog Divre Papua dan Papua Barat, Fauzi Muhammad.

Makna Halal Bi Halal Bulog Divre Papua dan Papua Barat

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 12 Juli 2017 03:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, -  Bulog Divre Papua dan Papua Barat menggelar Halal Bi Halal di Kantor Bulog, Kota Jayapura, Selasa (11/7).
"Jadi, ini tujuannya silaturrahim dengan media, para pensiunan, vendor, kontraktor dan sebagainya," kata Kepala Perum Bulog Divre Papua dan Papua Barat Fauzi Muhammad.
Halal Bi Halal atau menghalalkan yang di halalkan ini juga dirangkai dengan evaluasi kegiatan dan program yang sudah dilakukan pihaknya saat Bulan Puasa Ramadan 1438 Hijriyah/2017 Masehi.
Evaluasi ini juga dilakukan sehingga tidak terjadi gejolak harga di Papua dan Papua Barat, seperti beras, gula dan lainnya.
"Ini sebagai upaya kami lakukan bersama pemerintah daerah dan instansi terkait dan lembaga di Kota Jayapura ini," kata Fauzi.
Evaluasi ke depan terkait, perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, pihaknya sudah menyiapkan kebutuhan pangan dan komoditi lainnya yang di butuhkan masyarakat dengan harga norma sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat.
"Konsen kami menyiapkan untuk keperluan Natal dan Tahun Baru," kata Fauzi.
Menurutnya, kebutuhan pangan untuk Natal akan lebih tinggi di wilayah Papua dan Papua Barat sebab arus balik usai libur lebaran khususnya daerah timur akan semakin tinggi. (Ramah)

Dibaca 722 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.