Gerindra Ingin Calon Bupati Peduli Dengan Rakyat | Pasific Pos.com

| 21 May, 2019 |

Gerindra Ingin Calon Bupati Peduli Dengan Rakyat

Headline Penulis  Jumat, 24 April 2015 16:19 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Yanni: Kami Ingin di 11 Kabupaten Merupakan Pilihan Gerindra

Jayapura,- Ketua  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan
Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Papua, Yanni SH menginginkan dalam pertarungan Pemilukada yang dilaksanakan secara serentak pada bulan Desember 2015 mendatang benar-benar merupakan pilihan  pilihan rakyat yang peduli dengan rakyat.
“Partai Gerindra punya perhatian untuk mengambil bagian dan menentukan calon-calon Bupati di 11 Kabupaten, yang akan berlangsung di tahun 2015 ini. Oleh karena itu, menjelang pemilihan secara serentak ini, maka kami  sudah membuka pendaftaran untuk memilih pemimpin terbaik.
Kini sudah tercatat sebanayk 68 Calon yang telah mengajukan permohonan untuk melamar ke Gerindra, “ kata Yanni kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (23/4) petang.
Dikatakan, dari 68 itu sedang melakukan kajian, Survei dan pihaknya masih membuka pendaftaran untuk tahap ketiga bagi putra-putra terbaik Papua yang berminta mengambil bagian dalam pesta demokrasi pilkada bupati.
Yanni, yang juga sebagai Wakil Ketua III DPR Papua menyatakan, Partai Gerindra masih membuka pendaftaran bagi para calon bupati yang ingin maju dalam bursa pemilukada 2015 untuk menggunakan perahu Gerindra.
Menurut politis Partai Geindra itu, Partai  Gerindra  idak memiliki target jumlah Bupati yang akan memimpin di 11 Kabupaten tersebut, tapi Gerindra Ingin Pemilukada di 11 Kabupaten merupakan pilihan Gerindra yang peduli dengan rakyat, untuk mengangkat perekonomian, pendidikan, kesehatan demi kesejahteraan masyarakat.
“Kami masing buka peluang, silahkan mendaftarkan segera dan kita menerima semuanya. Tentu kita mau yang terbaik, supaya 5 tahun pembangunan kedepan menjamin sehingga masyarkaat kita bisa merasakan ada perhatian. Baik itu dibidang pendidikan, perekonomian kerakyatan dan lain-lain,” ujarnya.
Dalam pemilukada serentak ini pihaknya meminta dukungan masyarakat jika ada informasi dari calon yang diumumkan dirasakan kurang positif,  agar segera disampaikan sehingga bisa dikoreksi jauh hari untuk menentukan pilihan di Kabupaten bagi calon-calon yang melamar. (Tiara)

Dibaca 525 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.