Bawa Persipura Juara Itu Harapan Machado da Silva | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior saat bersalam dengan Asisten pelatih Mettu Duawaramuri di pantai hamadi usai latihan Selasa (20/6). Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior saat bersalam dengan Asisten pelatih Mettu Duawaramuri di pantai hamadi usai latihan Selasa (20/6).

Bawa Persipura Juara Itu Harapan Machado da Silva

Olahraga Penulis  Rabu, 21 Jun 2017 10:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA,- Setelah resmi ditunjuk melatih tim Persipura Jayapura, Wanderley Machado da Silva Junior langsung terbang dari Jakarta ke Jayapura.
Pelatih berpaspor Brasil itu sudah tiba Jayapura dan sempat melihat pemain Persipura berlatih, Selasa kemarin.
Kepada wartawan, Machado da Silva mengaku bangga dan senang bisa melatih klub Persipura Jayapura. “ Persipura tim yang bagus dan pemain dengan kualitas skill yang luar biasa, saya punya harapan dapat bekerja sama dengan tim ini, Puji Tuhan atas dengan ijinnya saya bisa datang dan bekerja sama dengan tim ini. Persipura adalah tim yang sudah

sepeuluh tahun terkhir ini, menjadi yang terbaik di sepakbola Indonesia. Kami akan bekerja sama untuk kembali mengangkat tim ini berjaya lagi,” tuturnya
Semua orang sudah pasti mempunyai impian memberikan kemenangan dan mau menjadi yang terbaik, tapi kita harus bisa dengan kepala dingin kerja dengan pelan-pelan, bisa kenal dulu dengan semua staf pelatih disini.
“Intinya adalah kita akan membangun suatu kekuatan besar, dengan membuat suasana kekeluargaan itu di dalam tim ini. Lewat pertolongan Tuhan kita bekerja agar bisa membawa nama tim dan juga masyarakat yang ada di Papua dan lebih khusus kota Jayapura,” ungkap Wanderley Machado da Silva.
Lanjutnya biasanya semua orang pasti punya harapan untuk bisa menjadi juara, seperti meraih kemenangan dan kembali pada tren positif, dan itu yang kita harapkan dari bawa, hingga terus meraih hasil positif, naik dan akan mencoba dari hari ke hari untuk membuat tim berlatih menjadi lebih bagus.
Disinggung soal target yang di berikan manajemen kepada dirinya, Wanderley mengatakan, belum bisa berbicara banyak, karena saya baru datang, mungkin kita akan lebih banyak berbicara dengan manajemen. Membicarakan untuk membawa tim ini kedepan lebih bagus lagi. Tetapi di mana-mana selalu harus berpikir yang lebih bagus dan terbaik, kita tidak berpikir yang jeleknya,” bebernya.
Sebagai pelatih atau pemain pasti punya ketertarikan untuk bergabung bersama tim ini, seperti dulu akau mencoba lamar ke tim  Persipura. Tetapi belum ada kesempatan dan sekarang Tuhan sudah berkati dan membuka pintu berkat bagi saya.
“Dari mata Tuhan ini adalah kesempatan terbaik buat saya, juga bisa mengenal semua pemain, saya sangat senang untuk datang ke sini. Tidak ada masalah terakit dengan adaptasi dengan tim. Kita profesional dan harus bisa beradaptasi dengan cepat kepada semua pemain, Kita mau sukses di pekerjaan kita, kita tidak boleh terlalu pikir yang negatif aku orang posistif dan punya Tuhan, aku bisa melihat dengan mata  positif,” pungkasnya. (Bams)

Dibaca 1246 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.