JWW Bakal Daftarkan Diri di DPP Demokrat dan PAN | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Calon Gubernur provinsi Papua jhon Wempi Wetipo saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Provinsi Papua. Calon Gubernur provinsi Papua jhon Wempi Wetipo saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Provinsi Papua.

JWW Bakal Daftarkan Diri di DPP Demokrat dan PAN

Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA,-  Usai Hari Raya Idul Fitri 1438 H, bakal calon Gubernur Provinsi Papua Jhon Wempi Wetipo rencanakan daftarkan diri di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanan Nasional (PAN) di Jakarta.
Hal ini disampaiakn Jhon Wempi Wetipo usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Golongan Karya (Golkar), Selasa (20/6) sore.


Dirinya menuturkan untuk pendaftaran di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amana  nasioanl dirinya sudah mendapatkan persetujuan dari pusat untuk daftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Papua Periode 2018-2023.
“ saya tadi baca koran kalau DPW Partai Demokrat  Provinsi Papua tidak membuka pendaftaran, saya sudah bicara sama DPP Pusat Partai Demokrat Pusat dan mereka suruh saya daftar disana, karena menurut mereka sampai dengan hari ini  mereka belum mengeluarkan rekomendasi kepada Bapak Lukas Enembe sebagai calon gubernur dari partai Demokrat,” jelasnya.
Lanjutnya, sebagai warga Negara Republik Indonesia mempunya hak yang sama untuk mendaftar diri  apalagi  itu partai nesionalis kecuali  partai lokal sendiri yang bisa mengklaim satu orang punya sendiri, namun kalau partai nasionalis punya hak bagi semua warga Negara yang ingin mendaftarkan diri.
Sementara itu, katanya untuk Partai amanat Nasional sendirinya dirinya menuturkan sudah mendapatkan rekomendasi dari Sekjen Partai Amanat Nasional PAN untuk daftarkan diri melalu Dewan Pimpinan Pusat.
 “saya  sudah bertemu dengan Sekjen Partai PAN Pusat, beliau meminta untuk saya mendaftarakan diri ke DPP PAN,” pungkasnya.
Dirinya pun menambahkan Pikada  Papua itu bukan bicara soal uang akan tetapi pilkada Papua itu soal bagaimana  melihat  seorang figur yang dapat menahkodai Papua lima tahun yang akan datang, dalam kesejahteraan semua sektor dan pembangunannya. Jadi ini yang kita harapakna karena rakyat sudah lama menginginkan perubahan  di atas tanah ini. (Ridwan)

Dibaca 788 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.