50 Pelanggan Telkomsel Jayapura Mudik Gratis | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

Pelanggan telkomsel yang beruntung mudik gratis karena telkomsel poin. Pelanggan telkomsel yang beruntung mudik gratis karena telkomsel poin.

50 Pelanggan Telkomsel Jayapura Mudik Gratis

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 21 Jun 2017 09:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA, - Sebanyak 50 pelanggan telkomsel Jayapura mudik berkat telkomsel poin yang di tukarkan.
General Manajer Sales Regional Papua Maluku Ismu Widodo mengatakan, program tersebut dilakukan setiap tahun untuk memberikan reward atau penghargaan kepada pelanggan telkomsel.
"Kami lebih melihat bankyaknya tujuan masyarakat yang kami berikan mudik dengan tiket gratis. Kali ini tujuan Jayapura-Makassar," kata Ismu di kantor Telkomsel, Kota Jayapura, Papua, Selasa (20/6).


Menurut Ismus, tujuan Makassar karena sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yang sudah diprogram mudik tujuan Makassar. "Ke depan kami evaluasi kembali mana yang lebih efektif terkait kebutuhan atau kebiasaan masyarakat saat mudik," kata Ismu.
Kata Ismu, masyarakat jangan henti-hentinya menggunakan Telkomsel dengan bisa memenfaatkan Telkomsel Poin untuk berbagai kemudahan baik dalam bertrnasaksi atau hadiah menarik.
"Poinnya kami undi, dan pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berhadiah yang hadiah utamanya mobil. Periode Juli-Agustus 2017 kami undi juga. Tiketnya khusus untuk berangkat saja, tidak untuk balik. Berangkat menggunakan pesawat Garuda pada 22 Juni 2017," kata Ismu.
Terkait persiapan jaringan Telkomsel menjelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah/2017 Masehi, kata Ismu, jaringan Telkomsel dipastikan aman untuk kebutuhan data, sms, telpon.
"Sekitar 25 persen kenaikan dari tahun lalu. Kami sudah siapkan. Insya Allah aman. Kami siapa mengamankan jaringan dari malam hingga lebaran sampai mudik kembali," kata Ismu. (Ramah)

Dibaca 492 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.