Bupati Mathius Minta Semua Pihak Dukung FDS | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

Bupati Mathius Minta Semua Pihak Dukung FDS

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, bersama sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Jayapura ketika mengecek lokasi FDS X Tahun 2017, di Kawasan Wisata Pantai Khalkote, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Rabu (14/6)

 

SENTANI,- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, meminta semua pihak untuk sama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan pariwisata tahunan Festival Danau Sentani (FDS) ini.
Saya harapkan semua stockholder yang ada di daerah ini, untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan FDS ini. Karena sukses FDS ke-X Tahun 2017 adalah sukses kita bersama, pinta Bupati Mathius bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat meninjau lokasi FDS di Kawasan Wisata Pantai Khalkote, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Rabu (14/6) kemarin.


Kita kesini hanya mengecek kesiapan-kesiapan saja untuk tanggal 19 Juni 2017 (pembukaan FDS) itu. Persiapan acara sudah oke dan stand-stand juga sudah oke. Dimana, pada tanggal 17 sudah mulai masuk menempati stand yang ada di lokasi ini dan mudah-mudahan pada tanggal 18 sudah finalisasi untuk stand-stand tersebut, sambung dia.
Dikonfirmasi soal kepastian kedatangan Gubernur Papua untuk membuka pelaksanaan FDS X, Bupati Mathius mengatakan, hingga saat ini sudah ada kepastian resmi dari Protokoler Pemprov Papua. Namun agenda tahunan ini telah disampaikan jauh-jauh hari, sehingga diharapkan bapak Gubernur bisa datang membuka pelaksanaan FDS X tahun 2017 ini.
Mudah-mudahan pak Gubernur datang untuk membuka pelaksanaan FDS tersebut. Meskipun ada tamu-tamu undangan lain dari Kementerian/Lembaga yang akan datang, tetapi pak Gubernur sudah bersedia untuk membuka FDS, tegas Bupati Mathius.
Dirinya menambahkan, persiapan-persiapan FDS ini tinggal hanya merampungkan hal-hal yang perlu saja. Stand-stand untuk kerajinan tangan dan lain sebagainya sudah dikoordinasikan, lebih banyak keterlibatan dari kerajinan-kerajinan tangan dari ibu-ibu di kampung-kampung. (Jems)

Dibaca 300 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.