10 Honai Sudah Selesai Dibangun | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

10 Honai Sudah Selesai Dibangun

Headline Penulis  Senin, 20 April 2015 21:53 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Komando Distrik Militer (Kodim) 1714/Puncak Jaya telah menyelesaikan pembangunan 10 honai di distrik Tingginambut , Mulia, kabupaten Puncak Jaya.
"10 honai ini merupakan realisasi permintaan dari mantan anggota OPM pimpinan Goliat Tabuni," ujar Kepala penerangan Kodam XVII/Cendrawasih Letkol Inf Teguh Pudji melalui telephon selulernya, Minggu (19/4).
Dijelaskannya,  pembangunan 10 unit honai  di kampung Tingginambut  merupakan realisasi atas permintaan masyarakat pedalaman Tingginambut yang turun gunung yang merupakan pengikut dari Goliat Tabuni. 
"Permintaan masyarakat disampaikan langsung kepada Kasdam XVII/Cendrawasih pada saat kunjungan kerja bulan Maret lalu," ujar Kapendam.
Dijelaskannya pula, honai ini akan diperuntukkan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah. Seperti telah diberitakan beberapa waktu lalu, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) telah memerintahkan kepada Pangdam XVII/Cendrawasih untuk segera membangun 10 honai yang diminta oleh masyarakAt. Perintah Kasad ini langsung ditindaklanjuti oleh Pangdam melalui Korem 173/PVT dan Kodim 1714/PJ. (Fani)

Dibaca 1118 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.