Jabat Wakasad, Gubernur Apresiasi Mayjen TNI Hinsa Siburian | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Jabat Wakasad, Gubernur Apresiasi Mayjen TNI Hinsa Siburian

Headline Penulis  Sabtu, 29 April 2017 10:57 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP,MH

 

JAKARTA,- Mayjen TNI Hinsa Siburian akan menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) menggantikan Letjen TNI Erwin Syafitri yang juga mantan Pangdam XVII Cenderawasih.
Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP,MH yang dimintai tanggapan atas pengangkatan Mayjen TNI Hinsa Siburian sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) mengaku, para mantan Pangdam XVII Cenderawasih selalu mendapat posisi yang bagus ketika ditarik ke pusat dan hal ini kembali berlaku bagi Hinsa Siburian yang saat ditarik menjadi Wakasad.


“Ini luar biasa, saya apresiasi saudara Hinsa Siburian yang menjadi Wakasad, ini merupakan hal yang positif, karena sebelumnya beberapa mantan pangdam dari Papua kan mendapat posisi penting di Mabes TNI,”bebernya.
Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo yang telah memberikan kesempatan kepada jebolan pimpinan Kodam XVII Cenderawasih untuk menduduki posisi strategis di Mabes TNI.
“Ini jabatan yang presitisius, kami sampaikan terima kasih kepada Panglima TNI yang telah memberikan kesempatan kepada mantan-mantan pangdam XVII Cenderawasih,”tuturnya.
Dirinya mengharapkan kepada Pangdam XVII Cenderawasih yang baru, Mayjen TNI, George Elnadus Supit untuk mengikuti jejak mantan Pangdam Hinsa Siburian yang mampu membangun hubungan yang baik selama ini dengan Pemerintah Provinsi Papua. (Bams)

Dibaca 979 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.