Gakkumdu Jayapura Dapat Penghargaan Terbaik | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Gakkumdu Jayapura Dapat Penghargaan Terbaik

Headline Penulis  Rabu, 12 April 2017 13:00 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Kerja dan kerja, kerja sesuai dengan koridor yang ada, walau dalam pelaksanaannya terdapat banyak rintangan, namun sejalan dengan waktu hal tersebut tak sia sia.
Kiranya ini lah yang dialami tim sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Jayapura yang terdiri dari anggota Polres Jayapura, Panwas, dan Kejaksaan Negeri Jayapura.

Gakkumdu kabupaten Jayapura menerima penghargaan dari Bawaslu RI sebagai tim Gakkumdu terbaik se-Indonesia karena mampu menjalankan tugas pengawasan dalam Pilkada Kabupaten Jayapura tahun 2017.
Surat undangan penerimaan penghargaan  ditandatangani oleh Ketua Bawaslu RI, Prof.dr Muhammad, S.IP meminta Ketua Panwas Kabupaten Jayapura, Kapolres Jayapura, dan Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura untuk hadir dalam Bawaslu Award 2017 untuk menerima penghargaan Gakkumdu Terbaik se indonesia di Balai Sarbini Jakarta, Selasa (11/4) malam.
Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dan menyampaikan bahwa, pihaknya akan hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Rombongan Gakkumdu berangkat siang kemarin.
Menurutnya, penghargaan yang akan diterima dari Bawaslu RI merupakan penilaian kinerja tim Gakkumdu selama ini, bahwa yang selama ini dikerjakan sesuai dengan aturan undang undang. “Ya, ini penilaian yang objektif dari pusat, bahwa kinerja kami selama ini sudah benar, sesuai dengan aturan undang undang yang berlaku dan kami tidak punya kepentingan dalam Pilkada ini, ini membuktikan bahwa apa yang kami kerjakan sudah profesional,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Panwas Kabupaten Jayapura, Ronald Manoach yang dikonfirmasi mengatakan bahwa penghargaan dari Bawaslu RI merupakan bukti bahwa apa yang dilakukan selama ini sudah benar.
Ronald berharap penghargaan ini akan menjadi pacu agar lebih baik dalam bekerja di masa yang akan datang. (Fani/Jems)

Dibaca 408 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.