7 Pesan Moral Pasangan Manis Untuk Rakyat Tolikara | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

7 Pesan Moral Pasangan Manis Untuk Rakyat Tolikara

Headline Penulis  Jumat, 07 April 2017 23:41 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Gugatan Paslon No. 3 di MK adalah meminta  agar MK mendiskualifikasi atau membatalkan suara di 18 distrik, bukan meminta PSU. Mereka tidak menginginkan PSU, tetapi menginginkan pembatalan. Jadi  pertarungan di MK ini adalah pertarungan untuk membatalkan atau mempertahankan suara masyarakat di 18 distrik. Demikian dikatakan pasangan Manis dalam keterangan rilis yang diterima redaksi semalam.

"Kami bersama KPUD sebagai penyelenggara telah berjuang sekuat tenaga agar MK tidak membatalkan suara masyarakat di 18 distrik, karena tidak ada alasan apapun untuk membatalkan suara tersebut," ujarnya.
Lanjut, keputusan MK sudah sangat jelas yaitu menangguhkan penetapan KPU Tolikara bukan membatalkan dan MK meminta untuk dilakukan PSU di 18 distrik.
Dengan keputusan MK tersebut berarti MK telah menolak keinginan Paslon No. 3 untuk membatalkan suara masyarakat di 18 distrik dan sekligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membuktikan sekali lagi suara hati mereka dan setelah itu dilaporkan ke MK dan ditetapkan.
 Bagi kami, yang terpenting adalah suara rakyat di 18 distrik telah diselamatkan dan tidak dibatalkan. Kami yakin  sekalipun 1000 kali dilakukn PSU, hasilnya akan tetap sama karena itu adalah suara murni masyarakat.  
Untuk itu, kami minta kepada seluruh masyarakat tetap tenang dan menjaga keamanan daerah agar PSU dapat dilaksanakan dalam suasana damai, karena mereka sesungguhnya tidak menginginkan PSU, yang mereka inginkan adalah suara di 18 distrik didiskualifikasi atau dibatalkan.
" Ingat, Rakyat Tolikara sudah menang, tapi MK memberikan kesempatan khususnya kepada masyarakat di 18 distrik untuk membuktikan sekali lagi suara hatinya untuk menyempurnakan kemenangan Manis," ujarnya.
Putusan MK untuk PSU di 18 distrik adalah bukti kasih sayang Tuhan terhadap masyarakat, khususnya yang ada di 18 distrik. Setelah masyarakat di 18 distik dengan hati yang ikhlas dan harapan yang besar menentukan masa depannya melalui Pilkada Tolikara Tahun 2017, pihak pihak tertentu berusaha sekuat tenaga dan dg berbagai cara meminta MK mendiskualifikasi atau membatalkan suara di 18 distrik, karena hanya dengan membatalkan suaru tersebut jalan bagi mereka untuk berkuasa bisa terbuka. Tapi  Tuhan akhirnya memberikan kebijaksanaan melalui MK utk melindungi suara rakyat di 18 distrik dengan memutuskan  melakukan PSU. Ini artinya  suara rakyat adalah suara tuhan, dan Tuhan tidak mengijinkan siapapun menghianati suara rakyat. Mari kita kawal PSU dengan seketat ketatnya agar jalan bagi orang-org yang berhianat terhadap suara rakyat di 18 distrik tertutup rapat. (Tiara/Fani)

Dibaca 262 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.