Dirkrimum dan 4 Kapolres di Papua Diserahterimakan | Pasific Pos.com

| 16 July, 2019 |

Dirkrimum dan 4 Kapolres di Papua Diserahterimakan

Headline Penulis  Senin, 20 Maret 2017 11:19 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Mutasi merupakan bagian dari proses managemen yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, dan kita harus sadar bahwa jabatan yang disandang adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa.

Demikian dikatakan Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam amanatnya dalam serahterima jabatan Dirkrinum dan 4 Kapolres di Jajaran Polda Papua, Sabtu kemarin.
Jabatan ini hendaknya dijadikan momentum untuk mamacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, berikan pengabdian yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.
“Kepada pejabat lama Kombespol Drs. Victor Joubert Lasut, MM., AKBP Semmy Ronny Thaba, AKBP Ali Sadikin, SH, MAP, AKBP Urbanus Anoga dan AKBP Drs. Terianus Levin Bisararisi saya atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya karena telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan selamat mengikuti pendidikan bagi pejabat yang terpilih mengikuti pendidikan semoga sukses selalu dalam karir di kepolisian," ujar Kapolda.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolda kepada Bhayangkari, yang dengan setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan telah berperan aktif sebagai pengurus bhayangkari.
Kepada pejabat yang baru Kapolda berpesan kepada Kombes Pol Drs. Henry parlinggoman simanjuntak, MM., yang menjabat sebagai Direktur Reskrimum, AKBP Sonny Sanjaya, Sik, sebagai Kapolres Nabire, AKBP Tony Ananda Swadaya SH., Sebagai Kapolres Lanny Jaya Akbp Supraptono, S.Sos sebagai Kapolres Waropen dan AKBP Dominggus Rumaropen sebagai Kapolres Mamberamo Raya, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, ciptakan terobosan terobosan kreatif dalam mendukung tugas.
Kita ketahui bahwa opini publik pada umumnya mengukur keberhasilan polri didalam melaksanakn tugas dilihat dari sejauh mana polri mampu menangani mengungkap peristiwa peristiwa pidana yg terjadi dan bagaimana polri mampu menciptakan serta memelihara ketertiban dan ketenteraman di masyarakat.
Oleh karena itu, saya mengharapkan agar pejabat yang baru dapat bertindak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing serta mampu mengantisipasi dan mengatasi segala bentuk permasalahan keamanan yang terjadi diwilayah hukum polda papua," ujar Kapolda. (Fani/Ridwan)

Dibaca 310 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX