Kapolda Papua : Akan Banyak Jadi Tersangka | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Kapolda Papua : Akan Banyak Jadi Tersangka

Headline Penulis  Senin, 06 Maret 2017 13:27 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw

 

JAYAPURA -  Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) yang dibentuk Panwas Kabupaten dan Polres Jayapura dalam pengawasan pemilukada serentak 2017, kini telah memeriksa seribu lebih masyarakat atas kasus pelanggaran pilkada yang berlangsung, 15 Februari 2017 lalu.

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw  mengatakan, pemeriksaan terhadap seribu lebih masyarakat dalam kasus pelanggaran yang dilaporkan ke Gakkumudu ini masih dalam tahap penelitian.
Menurutnya, d dari sekian ribu yang diperiksa dimungkin akan banyak orang yang dijadikan sebagai tersangka. Ini disebabkan adanya KPPS yang berubah demikian juga dengab permasalahan C6
Untuk itu, Kapolda meminta kepada Gakumdu kabupaten Jayapura untuk mengajukan permohonan  kepada Polda  Papua dalam membantu penyidikan terhadap pemeriksaan kasus pelanggaran pilkada di kabupaten tersebut.
“Kami dari Polda Papua, siap memback-up dan membantu untuk menurunkan personil dalam membantu penyidikan. Begitupula polres-Polres yang ikut mengamankan pemilukada di tanah Papua,” ujar Kapolda. (Fani)

Dibaca 282 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX