Gubernur Serahkan 270 SK CPNS Formasi 2013 | Pasific Pos.com

| 27 May, 2019 |

Gubernur Serahkan 270 SK CPNS Formasi 2013

Headline Penulis  Selasa, 14 April 2015 20:47 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Gubernur Papua Lukas Enembe, menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) formasi umum tahun 2013, dalam upacara di Halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin (13/4).
Penyerahan 270 SK CPNS formasi umum 2013 kepada perwakilan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemerintah provinsi Papua.
"Papua merupakan provinsi tercepat dari semua daerah. Saya pikir proses ini bisa berjalan cepat karena ada kordinasi antara Badan Kepegawaian Daerah Papua dengan Badan Kepegawaian Nasional, sehingga bisa cepat selesai," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Papua, Nicholaus Wenda, di Jayapura, Senin (13/4/2015).
Sedangkan untuk SK bagi pegawai kategori dua (K2) provinsi Papua, masih dalam proses pelengkapan administrasi di Badan Kepegawaian Nasional (BKN). "Biasanya terlambat dari kelengkapan administrasi yang bersangkutan," ucapnya.
Kepala BKD juga meminta kepada pemerintah kabupaten/kota di Papua yang sampai saat ini belum menyelesaikan SK CPNS formasi umum maupun K2 agar segera selesaikan dengan melengkapi administrasi yang sudah ditentukan.
"Kami dari Badan Kepegawaian Daerah dan BKN minta agar segera dilengkapi segela kekuarangan kekurangan sehingga prosesnya bisa cepat diselesaikan," ucapnya.
Sementara itu, Direktur Pengadaan dan Kepangkatan Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Sayadi mengatakan penyerahan SK menjadi kewajiban pemerintah daerah. Untuk itu, bagi daerah yang belum selesaikan formasi CPNS baik umum maupun honorer agar segera diselesaikan.
"Ini memang menjadi kewajiban dari pemerintah daerah serta diharapkan juga pemda dapt menyelesaikan formasi CPNS lainnya baik untuk formasi umum maupun formasi honorer," kata Sayadi. (Bams)

Dibaca 1953 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX