JWW : Hari Ini Saya Kerja Untuk Menang | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

JWW : Hari Ini Saya Kerja Untuk Menang

Headline Penulis  Senin, 20 Februari 2017 12:33 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jhon Wempi Wetipo (tengah)

 

Jayapura, Jhon Wempi Wetipo telah memastikan diri maju sebagai calon Gubernur Papua. "Hari ini saya kerja untuk menang," demikian jawaban JWW saat ditanya wartawan tentang kesiapannya maju sebagai calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang.

JWW juga menjelaskan dalam pemilihan kepala daerah setiap masyarakat memiliki kesempatan dan peluang yang sama. "Namanya politik siapapun punya hak. Jangan kita menggiring masyarakat ke opini  yang salah . Pemimpin adalah negarawan, dimana hati harus lebih dingin," ujar JWW dalam keterangan persnya di Grand Abe Hotel pada Sabtu pekan kemarin.
JWW dalam kesempatan ini juga meminta agar semua orang yang akan mencalonkan diri dapat menahan diri dalam memberi keterangan kepada masyarakat. "Saya merasa dikambing hitamkan. Setiap ada kejadian seakan akan saya aktornya. Saya mengajak agar penyampaian sesuatu dengan menggunakan bukti yang sah," ujarnya.
Ketika ditanya oleh wartawan apakah kegiatan kegiatan yang digelar oleh pihak JWW merupakan kampanye terselubung langsung dibantah oleh JWW.  "Saya bukan  melaksanakan kampanye, tapi saat ini membangun pencitraan. Memanfaatkan kecerdasan untuk mengambil hati orang," ujarnya.
JWW dalam kesempatan ini juga menyatakan bahwa dirinya sedang mencari wakilnya. Namun JWW telah menyiapkan beberapa kriteria tentang calon wakil gubernur.  "Wakil saya harus lebih muda dari saya , minimal 3 tahun. Karena visi saya agar generasi muda cerdas. Dan ini sebagai proses kaderisasi," ujarnya.
Ketika ditanyakan wakilnya apakah seorang perempuan, secara tegas dikatakan bahwa hingga saat ini belum ditentukannya. "Nanti saat deklarasi baru semua akan tau siapa wakil yang akan saya pilih," ujar JW. (Fani)

Dibaca 347 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX