Kampanye Terbuka Mario Akan Dihadiri Surya Paloh dan Lukas Enembe | Pasific Pos.com

| 24 May, 2019 |

Kampanye Terbuka Mario Akan Dihadiri Surya Paloh dan Lukas Enembe

Headline Penulis  Kamis, 09 Februari 2017 13:21 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sekretaris DPW Nasdem, H.Sulaiman Hamzah

 

SENTANI - Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Jayapura nomor urut dua, Mathius Awoitauw dan Giri Wijiantoro ( Mario) akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh dan juga Ketua DPD Demokrat Provinsi Papua, Lukas Enembe.
"Jadi, kampanye terakhir dalam tahapan Pilkada kabupaten Jayapura pada tanggal 10 Februari mendatang akan dihadiri oleh Surya Paloh dan juga Lukas Enembe sekaligus menjadi orator bagi pasangan nomor urut dua Mario," jelas Sekretaris DPW Nasdem H.Sulaiman Hamzah di Sentani. Rabu ( 8/2) Kemarin.

Dikatakannya, kehadiran Surya Paloh selain menjadi orator dalam kampanye terbuka ini, beliau juga akan menghadiri kegiatan pelantikan dan pembekalan sayap-sayap partai di yang ada di kabupaten Jayapura, Sarmi, dan Keerom.
" Dengan menggunakan pesawat pribadi, ketua umum bersama rombongan akan tiba di bandara Sentani besok (hari ini) pada pukul 10.00 pagi. Dalam lawatannya ini selain menghadiri kegiatan kampanye terbuka pasangan Mario, beliau juga akan hadir dan melantik sejumlah organisasi sayap partai yang tersebar di kabupaten Jayapura, keerom, dan juga Sarmi. Selain itu juga ada pembekalan bagi saksi yang akan dipersiapkan pada hari pencoblosan,"bebernya.
Lebih lanjut dikatakan bahwa kesiapan tim saat ini sudah menunjukkan titik maksimal, mulai dari penjemputan hingga pelaksanaan nantinya. Sementara untuk massa yang akan menghadiri kegiatan ini dipastikan mencapai 10.000 orang.  Oleh sebab itu, kepada semua pihak yang akan terlibat secara langsung dalam kegiatan ini diharapkan untuk tetap mengantisipasi hal-hal yang terjadi di luar dari kesiapan tim.
" Saat ini tim telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menuju kepada kegiatan inti yang tinggal menghitam jam dari saat ini. Sudah pasti 10.000 simpatisan dan juga kader Partai dari koalisi partai pengusung akan hadir, oleh sebab itu segala sesuatu untuk menuju ke puncak acara diharapkan dapat berjalan dengan baik dan aman," ungkapnya.
Sementara itu ditempat terpisah, Edison Awoitauw  Ketua Koalisi Jayapura Baru pengusung pasangan Mario mengajak semua simpatisan dan pendukung untuk turut hadir dalam kegiatan kampanye terbuka yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari bertempat di eks lapangan sepak bola depan hotel Sentani indah.
" Sebagai ketua koalisi jayapura baru saya mengajak semua simpatisan dan pendukung pasangan Mario untuk dapat hadir dalam kegiatan kampanye terbuka, dimana kampanye tersebut akan dihadiri juga ketua umum partai Nasdem surya Paloh dan juga ketua partai Demokrat provinsi Papua Lukas Enembe yang juga sebagai Gubernur Papua,"ajaknya menutup wawancara. (Jems)

Dibaca 321 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX