4 Anggota DPRD Kota dari Partai PKPI Dijadwalkan Untuk di PAW | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

4 Anggota DPRD Kota dari Partai PKPI Dijadwalkan Untuk di PAW

Headline Penulis  Kamis, 02 Februari 2017 12:14 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Sekjen Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (PKPI), Dr. Imam Anshori Saleh, S.H, M.Hum, mengungkapkan, empat anggota DPRD Kota Jayapura dari Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (PKPI) masing-masing Junaedi Rahim, Muhamad Thamrin, Abdulah Rajab dan Butet Kabey dijadwalkan untuk di PAW (Pergantian Antar Waktu).

Imam Anshori Saleh menegaskan,  jika sampai diingatkan berkali-kali oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Provinsi Papua, Ramses Wally untuk tidak mendukung BTM-HaRUS dan masih saja melakukan upaya perlawanan, maka sudah jelas dipertimbangkan untuk di PAW.
“Kalau tidak patuh, ya ada kemungkinan untuk segera di PAW,” ungkapnya kepada wartawan usai menghadiri sidang DKPP RI di Kantor Bawaslu RI Provinsi Papua, Selasa, (31/1).
Untuk itu, dirinya telah memerintahkan kepada Ketua DPP PKPI Provinsi Papua, Ramses Wally untuk segera mengambil langkah-langkah upaya agar melakukan tindakan partai terhadap kader PKPI yang dinilai tidak lagi loyal terhadap aturan partai atau melakukan upaya perlawanan terhadap pimpinan partai dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai.
Untuk itu, ia mengharapkan kepada semua kader PKPI agar tetap tunduk dan taat terhadap aturan partai dan melakukan melakukan kerja-kerja politik untuk kemenangan PKPI demi kesejahteraan rakyat. (Tiara)

Dibaca 344 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.