BTM-HARUS Janji Aktifkan Trayek Angkasa | Pasific Pos.com

| 22 May, 2019 |

BTM-HARUS Janji Aktifkan Trayek Angkasa

Headline Penulis  Jumat, 20 Januari 2017 05:31 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tommy Mano MM dan Ir. H Rustan Saru

 

JAYAPURA,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tommy Mano MM dan Ir. H Rustan Saru tatap muka sekaligus melakukan sosialisasi tentang pemilihan calon tunggal pada pilkada serentak yang akan berlangsung pada, 15 Februari 2017 nanti.

Pertemuan BTM-HARUS yang merupakan satu pasangan calon pada Pilkada di Kota Jayapura periode 2017-2022 ini disambut meriah oleh masyarakat Komplex Jalan Sabang Merauke Dok 5 atas, Distrik Jayapura Utara Kamis (19/17).
Calon Walikota Jayapura dalam orasi politiknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas  kekurangan-kekurangan yang dipimpin selama ini dan belum berbuat banyak ditempat ini.
"Pertama saya mohon maaf mungkin selama lima tahun ada yang belum saya laksanakan program yang menyentuh bapak ibu sekalian di RW 3 RT 1,2,3,dan 4 di wilayah ini,mungkin lurah sudah usulkan tapi belum dijawab selama lima tahun itu,saya mohon maaf,ini kelalaian dari staf saya di Kelurahan-Kelurahan."katanya
"Program saya lima tahun yang lalu sebelum saya turun mama mama papua yang jual di Pasar mama mama papua itu saya berikan mereka satu truk untuk antar pulang mereka punya bahan-bahan jualan. Dan Bapak Gubernur telah membangun atapnya dengan bagus dan saya sudah menata didalamnya dengan bagus untuk mama -mama jualan disitu."
BTM berjanji apabila dirinya terpilih nanti dirinya akan menyiapkan trayek khusus angkasa, sehingga mempermudah warga angkasa untuk melakukan aktivitasnya.
"Warga yang tinggal di angkasa ini nanti kalau saya terpilih saya punya program taxi, trakyek angkasa itu saya akan aktifkan. Nanti saya akan fungsikan Terminal Mesran itu supaya  warga yang tinggal di angkasa nanti ada trayek khusus yang naik melayani warga angkasa ini pulang pergi. Maka itu saya aktifkan taxi khusus trayek angkasa pulang pergi naiknya diterminal," katanya
 “Mungkin ada yang belum saya selesaikan dalam program kerja saya  selama menjabat Walikota lima tahun lalu. Kedepan PR ini saya akan selesaikan.  Saya selaku manusia mempunyai kelemahan dan kekurangan, sehingga kedepan akan mengejarkan segala tugas yang belum diselesaikan,” pungkasnya.
Sementara itu, Calon Wakil Walikota  Jayapura, Ir. H Rustan Saru dalam orasi politiknya meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu lagi atas kepemimpinan BTM untuk memimpin kota Jayapura selama lima tahun kedepan.
“Selama lima tahun lalu sudah terbukti bahwa Kota Jayapura menjadi aman, nyaman. Baik dalam hal kebersihan, tata kota maupun dalam persatuan agama cukup  dirasakan oleh masyarakat.   Bahkan, BTM selama mimpin Kota tidak membedakan-bedakan suku mana. Baik itu orang Pribumi maupun pendatang,” pungkasnya
Untuk itu, ia  meminta  kepada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan   dalam  menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak yang akan berlangsung pada, 15  Februari 2017 nanti.  “ Harus datang berbondong-bondong. Siapapun dia yang penting punya hak pilih maka wajib memilih. Jangan kita masa bodoh, malas-malasan. Tunjukan bukti cinta kita kepada masyarakat Kota Jayapura. Kalau cinta kota maka datang ke TPS.  Saya yakin,  kita ini orang pintar,” katanya.
Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Jayapura, khususnya masyarakat di komplex Sabang Merauke untuk tidak mendengar hasutan atau yang ingin menghalang-halangi agar tidak datang ke TPS untuk tidak menggunakan hak pilihnya. (Erna)

Dibaca 593 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.