Almarhum Er Dabi Dimakamkan Di Depan Kantor Bupati Yalimo | Pasific Pos.com

| 22 May, 2019 |

Almarhum Er Dabi Dimakamkan Di Depan Kantor Bupati Yalimo

Headline Penulis  Jumat, 09 Desember 2016 12:48 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)


Jayapura,- Jasad Bupati Yalimo, Almarhum Er Dabi akan dimakamkan di halaman depan kantor bupati kabupaten Yalimo.
"Almarhum akan dimakamkan di depan kantor bupati Yalimo. ini sebagai bentuk penghargaan pemerintah daerah dan masyarakat Yalimo atas jasa jasa almarhum," demikian dikatakan Nahor Yare selaku Ketua DPRD Kabupaten Yalimo kepada pers di RS Bhayangkara kemarin.

Nahor Yare  lebih lanjut mengatakan, berita meninggalnya Alm E.R Dabi Bupati Yalimo membuat seluruh masyatakat Yalimo sangat terkejut dan kaget dimana beliau tidak ada kelainan, tanda-tanda sakit ataupun sesak nafas dalam tubuh.
"Saya hari Sabtu kemarin sempat menghubungi beliau (Bupati) dan selanjutnya beliau menyampaikan bahwa yang bersangkutan merasa capek dan lelah karena telah bekerja selama 100 hari dan meminta izin untuk mendampingi Gubernur ke Timika dan saya sempat meminta apakah saya ikut, namun karena ada tugas lain sehingga saya tidak jadi ikut bersama Bupati ke Timika mendampingi bapak Gubernur Papua," ujar Nahor Yare.
Dikatakan pula atas permintaan keluarga maka dilakukan otopsi di RS Bhayangkara untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian almarhum.
"Harapan kami semoga hasil dari otopsi sesuai dengan dugaan kami yakni meninggal karena sakit sehingga pihak keluarga dan masyarakat puas," ujarnya mengakhiri perbincangan. (Fani)

Dibaca 434 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.