JWW: Mahasiswa Pegunungan Satukan Barisan Menangkan BTM-HaRUS | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

JWW: Mahasiswa Pegunungan Satukan Barisan Menangkan BTM-HaRUS

Headline Penulis  Senin, 05 Desember 2016 11:38 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Bupati Jayawijaya Jhon W. Wetipo

 

JAYAPURA,- Bupati Jayawijaya Jhon W. Wetipo menegaskan Benhur Tomi Mani (BTM) saat  ini telah kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Wali Kota di negeri Port Numbay untuk periode 2017-2022.
"Saat ini Pak Mano hanya jalan-jalan bersilaturahmi dengan masyarakat saja. Kursi Wali Kota sudah didudukinya ," ucapnya saat memberikan sambutan pada kegiatan Pembukaan Kongres Ke - V Mahasiswa Pelajar Jayawijaya, Jumat ( 2/12).

Menurutnya ia yang meminta Bapak Wali Kota hadiri kongres ini karena dalam pertarungan politik untuk Pemilukada Kota Jayapura kita harus satukan pendapat. Saya menginginkan bahwa kita sedikit tapi kita jauh lebih kuat.
Wetipo pun meminta anggota DPRD Kota Jayapura asal Jayawijaya untuk turut mengamankan BTM.
Ia juga menegaskan kepada seluruh mahasiswa untuk menjadikan asrama- asrama sebagai posko pemenangan bagi Calon Wali Kota yang berpasangan dengan Ir. H. Rustan Saru, MM (BTM – HaRUS) ini.
“Mulai hari ini saya perintahkan adik-adik mahasiswa baik yang ada di markas Tanah Hitam, Asrama di Abepura,  Sipur dan yang ada di beberapa tempat untuk dijadikan sebagai posko pemenangan bagi pasangan BTM – HARUS.
“Saya minta kepada seluruh mahasiswa Jayawijaya mari kita rapatkan barisan untuk mewujudkan sesuatu yang kita impikan bersama,” ajak Wetipo.
Lebih lanjut, sambung dia, BTM telah melanjutkan kepemimpinan periode yang kedua dan saat ini hanya jalan-jalan guna memberitahukan kepada masyarakat bahwa dirinya akan datang kembali melanjutkan kepemimpinan di tanah dan negeri ini.
“Saya akan terus bersama-sama dengan adik-adik mahasiswa untuk membangun kekuatan guna memilih pemimpin terbaik yaitu Benhur Tomi Mano dan Rustan Saru guna membangun kota Jayapura ke arah yang lebih baik lagi,”
Pada kesempatan yang sama, BTM menegaskan Kota Jayapura menjadi tolak ukur bagi kemenangan Gubernur Provinsi Papua pada Pilkada 2018 mendatang.
Di hadapan ratusan mahasiswa asal Jayawijaya, BTM juga mengingatkan betapa pentingnya keberadaan 5 putra terbaik asal Pegunungan Tengah dalam tim Persipura yang kini menjadi kebanggaan masyarakat Papua.
“Saya bangga dengan apa yang telah dilakukan saudara-saudara anggota DPRD asal Pegunungan Tengah,” ucapnya.
Dihadapan peserta Kongres,dan  Bupati juga membantah dengan keras isu “Kalau BTM jadi Wali Kota, maka Orang Gunung akan disuruh pulang“.
“Itu sangat tidak benar! Mereka yang menyebarkan isu ini telah melakukan pembohongan guna menjatuhkan nama baik saya sebagai anak asli di tanah ini. Kami orang-orang Port Numbay sangat baik hati dan juga sangat mengasihi semua orang yang datang di honai besar yang kita tinggal bersama ini,” bantahnya.
Bagi BTM, tidak ada perbedaan antara orang pantai dan orang gunung semuanya sama sebagai ciptaan Tuhan.
[3/12 14:48] Erna Pers: Jayapura. Calon walikota Jayapura Dr.Drs.Benhur Tomi Mano.MM  Dalam melakukan Kampanye lanjutan,kali ini Pasangan BTM-HARUS melakukan blusukan , ke Pasar Paldam Gurabesi Distrik Jayapura Utara, kota Jayapura  Jumat  (02/11).
Dalam blusukan dan melihat kondisi pasar Paldam BTM berjanji apabila dirinya terpilih nanti akan menata kembali pasar tersebut,untuk itu seluruh para pedagang yang ada di pasar ini akan tetap berjualan
“ pasar ini akan ditata dengan baik akan diatur tempat tempat berjualan agar ada keadilan dan semua pedagang bisa mendapat tempat
Untuk itu nantinya pasar ini akan ditata dengan baik akan diatur tempat tempat berjualan agar supaya ada keadilan dan semua pedagang bisa mendapat tempat kita atur dengan rapi pasar penjual sayur, penjual ayam, penjual ikan penjual daging semuanya akan dengan rapi selain itu juga akan di pasang air dan keramik agar mereka juga menjaga kebersihan
"Pasar ini akan kita tata dan kita atur dengan rapi kembali,pasar penjual sayur akan di tata begitu juga pasar daging dan ikan akan di pisahkan sendiri
Lokasi pasar ini juga terdapat  hotel  sehingga akan kita tata dengan baik dan akan diairi air dan juga ada beberapa titik kran air agar,para pedagang tetap menjaga kebersihan. (Erna)

Dibaca 349 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX