Bintang Kejora Warnai Kemenangan Persipura | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Bintang Kejora Warnai Kemenangan Persipura

Headline Penulis  Senin, 28 November 2016 10:02 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Baliho yang menyerupai bintang kejora saat tergantung ditribun utama stadion mandala, saat persipura menjamu Madura United, Sabtu (26/11).

 

JAYAPURA,- Baliho yang sengaja dicat menyerupai Bendera Bintang Kejora mewarnai laga lanjutan Torabica Soccer Championship 2016 di Stadion Mandala Jayapura Papua, saat Persipura Jayapura menjamu tamunya Madura United, Sabtu (26/11) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Persipura sukses memetik tiga poin, setelah mengalahkan Madura United, Sabtu (26/11). Tim Mutiara Hitam menang dengan skor 2-0.
Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Marison Tober Sirait, ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut. "Memang benar ada bintang kejora saat pertandingan persipura melawan Madura United dimandala, Tapi itu Bukan Bendera bintang kejora, melainkan hanya sebuah baliho berukuran kecil yang dicat atau difilox menyerupai bintang kejora," jelas Tober saat dihubungin Via Handphone Minggu (27/11) siang.
Tober menyampaikan ada seseorang oknum yang masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian, sengaja mengecat atau mewarnai sebuah baliho berukuran kecil yang menyerupai bendera kejora dan diikatkan menggunakan tali pada tirubun utama di stadion mandala Sabtu kemrin.
"Diduga oknum tersebut sudah mengikatnya pada malam, sebelum pertandingan dimulai," jelas Tober
Tobet menuturkan saat pertandingan belum berjalan pihaknya yang mengetahui hal tersebut langsung berusaha untuk mencabut baliho yang menyerupai bendera kejora tersebut.
" kita saat mengetahui hal tetsebut langsung kami turunkan, itu sebelum pertandingan dimulai, kini barang bukti yang menyerupai bendera bintang kejor sudah kami amankan di Mapolres Jayapura Kota," ucapnya.
Tober Menambahkan, dengan kejadian ini pihaknya akan melakukan pengamanan exktra guna tidak kecolongan lagi, apa lagi ini sudah mendekati 1 Desember. "dititik-titik pusat keramaian, kami akan lakukan pengawasan, Agar tidak terjadi hal serupa," tegas Tober. (Ridwan)

Dibaca 516 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.