BTM: Kalau Ingin Rasa Aman & Nyaman, Pilih BTM-HaRUS | Pasific Pos.com

| 22 May, 2019 |

BTM: Kalau Ingin Rasa Aman & Nyaman, Pilih BTM-HaRUS

Headline Penulis  Selasa, 22 November 2016 08:21 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pasangan calon nomor urut satu, Benhur Tomi Mano dan Rustam Saru (BTM-HaRUS) Senin kemari, berkampanye di depan ratusan warga Argapura. Dalam orasi politiknya BTM sapaan akrabnya mengajak warga yang berdomisili di Argapura dan sekitarnya untuk memlih calon walikota Jayapura yang sudah terbukti membuat perubahan di kota Jayapura.

Calon Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan injil pertama kali masuk di kampung Tobati Enggros, pemerinthan pertama di mulai dari kampung Tobati, pada saat itu kapten Sase menaikan bendera yuliana di para-para adat Hamadi, pemerinthan pertama di mulai dari kampung tobati, bahwa anak pertama dari kampung tobati menjadi Walikota, sudah lima tahun saya menata kota ini dan itu sudah terbukti apa yang saya lakukan dan kerjakan.
BTM mengatakan, sudah menata pendidikan, kesehatan, infrastuktur juga  lingkungan di kota jayapura, dan pemerintahan yang bersih dan sudah terbukti. “saya sudah di uji dari dan terbukti, karna saya sekolah untuk menjadi pemimpin dari (APBN), saya tahu dari mana saya mulai bekerja dan mengakihiri pekerjaan saya, maka itu bapak ibu  warga Argapura sekalian kampung Kaima Sorma, kampung Pulau Kosong, ingat tanggal 15 masuk bilik suara pilih nomor 1, jangan salah pilih bapak ibu sekalian.
“Bapak ibu ingin aman di kota Jayapura, pilih nomor 1 kata BTM, yang memberikan rasa aman nyaman hanya (BTM–HaRUS) tidak ada lain karna saya anak NKRI, saya ingin menjaga negara ini utuh, sekali merah putih tetap merah putih, bagaimana saya melindungi rakyat dan bagaimana mengayomi rakyat ini selama 5 tahun, saya siapkan dana 2,5 milyar Untuk TNI dan POLRI untuk membangun pos-pos yang ada di kota ini, bukan janji- janji omong kosong, buka janji palsu, kata BTM kalau mau selamat keselamatan itu nomor berapa, warga Argapura menjawab keselamatan itu nomor 1, pendidikan itu nomor? warga menjawab nomor 1 dan juga kesehatan itu nomor? Warga menjawab no 1, BTM mengatakan maka itu pilih lah no 1 yang sudah terbukti.
BTM menambahkan Nomor 1 yang Tuhan berikan kepada saya ini bukan sebarangan nomor Tuhan tidak kasih saya nomor 2, nomor 2 berusaha untuk nomor 1 tapi nomor satu tetap nomor satu namber one the best, saya berdoa di rumah, Tuhan  berikan saya nomor satu, saya cabut nomor satu yang Tuhan kasih, kalau cinta Kota Jayapura pasti cinta (BTM –HaRUS).
Menutup orasi sore kemarin, BTM mendedangkan sebuah lagu untuk megahkiri kampanye yang berlangsung di Argapura lapangan.
Sebelumnya (BTM-HaRUS) yang rencana bertatap muka dengan warga Hamadi Gunung, tak bisa melakukan karena salah satu keluarga berduka, BTM harus sempatkan waktu untuk mengujungi keuarga yang sedang berduka, dan meminta tim pemenagan BTM-HaRUS untuk menjadwal ulang kampayenya di Hamadi Gunung. (Hermon)

Dibaca 428 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.