Hari ini, Jokowi Resmikan Proyek PLN Dan Bandara Yahukimo | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Hari ini, Jokowi Resmikan Proyek PLN Dan Bandara Yahukimo

Headline Penulis  Senin, 17 Oktober 2016 09:29 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, bersama Presiden Joko Widodo dalam kenjungannya ke Jayapura tahun 2015 lalu.

 

JAYAPURA,- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan kunjungan kerja ke Papua. Dalam kunjungannya hari ini (Senin-red) Presiden Jokowi akan meresmikan proyek-proyek pembangunan milik PT PLN dan meresmikan Bandara di kabupaten Yahukimo.

Dari sumber terpercaya diketahui, Presiden akan tiba hari ini (17/10) sekitar pukul 14.00 WIT. Sebelumnya Presiden beserta rombongan lawatan ke Jogyakarta.
Setiba di bandara Sentani, Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan  rombongan menuju  Gardu Induk Waena, Kampung Harapan, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Disini Presiden didampingi  Menteri ESDM akan meresmikan proyek proyek PT PLN Persero TBK.
Usai meresmikan proyek PT PLN, Presiden beserta ibu didampingi gubernur Papua akan melaksanakan pembagian makanan tambahan.
Dalam kunjungan kali ini Presiden akan meninjau pasar mama-mama Papua untuk mengetahui kemajuan pembangunannya.
Hari kedua kunjungan Presiden beserta rombongan akan mengunjungi kabupaten  Yahukimo. Disini Presiden akan meresmikan bandara Nop Goliat Dekai.
Di Yahukimo Presiden juga akan meresmikan program Satu Harga BBM di Papua dan peninjauan pesawat BBM Air Tractor AT-802. Usai peresmian ini Presiden juga akan melaksanakan pembagian makanan tambahan.
Selasa siang, usai meresmikan berbagai proyek pembangunan, Presiden RI beserta rombongan akan melanjutkan lawatan ke kota Manado Propinsi Sulawesi Utara. (Fani)

Dibaca 494 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.