Yan Mandenas Pertanyakan Surat Pemecatan Partai Hanura | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Yan Mandenas Pertanyakan Surat Pemecatan Partai Hanura

Headline Penulis  Senin, 17 Oktober 2016 09:25 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Yan Mandenas

 

Jayapura, Yan Mandenas mempertanyakan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA dengan nomor surat SKEP/DPP-HANURA/X/2016 tertanggal 14 Oktober 2016 tentang pengangkatan  Terus Samudera sebagai Plt. DPD Partai HANURA Provinsi Papua menggantikan Yan P Mandenas selaku Ketua DPD Hanura.

Yan Mandenas yang dihubungi melalui telephon sellulernya  mengatakan, surat pemberhentian yang dilayangkan kepada dirinya tidak signifikan. Sebab dirinya tidak melakukan kesalahan dalam tubuh partainya sendiri. Dan  Sebelumnya dirinya juga sama sekali tidak pernah di panggil oleh Dewan kehormatan Partai HANURA. Sehingga surat pemberhentian tersebut dianggap sangat tidak sesuai prosedur serta melanggar AD/RT partai HANURA.?
"Saya juga tidak mengerti dan banyak senior saya di DPP juga protes dengan  surat tersebut karena saya tidak pernah dipanggil ke Dewan Kehormatan partai dan tidak ada surat peringatan juga jadi saya sendiri tidak mengerti apa kesalahan saya, " ujar Yan Mandenas saat dihubungi via telephone.
Ketika ditanyakan upaya apa yang akan dilakukannya, Yan Mandenas mengatakan masih mempertimbangkannya. (Fani)

Dibaca 885 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX