BMD-ALAM Deklarasikan Diri | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

BMD-ALAM Deklarasikan Diri

Headline Penulis  Senin, 26 September 2016 15:18 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Pasangan bakal calon walikota Jayapura dan calon wakil walikota Jayapura periode 2017 -2022, Boy Markus Dawir dan Nur Alam, secara resmi melakukan deklarasi di taman Imbi, Jumat kemarin.

Pasangan ini didukung oleh partai Demokrat, PKPI, PPP , dan PKS.
Boy Markus Dawir dalam orasi politik yang pertama di depan ratusan simpatisaan dan pendukungnya , menyampaikan dirinya siap bertarung di pemilihan untuk menjadi orang nomor satu di kota Jayapura demi membangun kota Jayapura dengan melayani berdasarkan kasih
"Tanpa ada dukungan dan doa semua elemnt masyarakat dirinya dan pasangannya tidak dapat menjadi apa-apa. Kami berkomitmen memperioritaskan pemerataan tanpa membedakan suku ras maupun agama yang ada di kota Jayapura," ucap BMD.
Sementara itu, Jordan Runtuboy wakil ketua satu DPK PKPI Kota Jayapura selaku partai pengusung menuturkan dualisma yang berdedar di kubu PKPI beberapa waktu lalu secara resmi sudah diselesaikan secara internal, dan DPP PKPI sendiri memberikan rekomendasi untuk mengusung balon walikota Jayapura kepada Boy Markus Dawir dan Nur Alam.
"Kami berharap seluruh kader di kota jayapura bargandengan tangan untuk mendukung Boy dan Alam menjadi walikota Jayapura nantinya,” ujarnya. (Ridwan)

Dibaca 462 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX