Hari Ini BTM-HARUS Gelar Deklarasi | Pasific Pos.com

| 19 May, 2019 |

Hari Ini BTM-HARUS Gelar Deklarasi

Headline Penulis  Rabu, 21 September 2016 14:05 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

“1.000 Garda Relawan Hadiri Deklarasi BTM-HARUS”

Jayapura, Acara deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura, Dr  Drs. Benhur Tommy Mano, MM dan Ir. H. Rustam Sarru, MM akan digelar  di GOR Waringin Kotaraja, Rabu (21/9) hari ini. Dan akan dihadiri 1.000 orang relawan yang turut mensukseskan pelaksanaan acara deklarasi.

Seribu relawan BTM-HARUS itu, terdiri dari beberapa Garda Relawan, diantaranya dari Komunitas Facebook Teman Tommy Mano (TTM), Satu Hati untuk BTM-HARUS, Suka Tommy Mano (STM), Suka BTM, Black Danger Community (BDC) dan Miltan BTM-HARUS.
Bahkan, setelah deklarasi pencalonan BTM-HARUS, Garda Relawan ini akan turut serta mengantarkan BTM-HARUS melakukan pendaftaran di KPUD Kota Jayapura.
Koordinator TTM, Stanly Kaisiri mengakui memang ada beberapa aliansi relawan BTM-HARUS yang siap memeriahkan deklarasi sekaligus pendaftaran BTM-HARUS ini.
“Setidaknya, ada total 1.000 orang relawan dari semua relawan BTM-HARUS ini, yang akan menghadiri deklarasi dan pendaftaran.
Masing-masing akan mengutus relawannya,” kata Stanly Kaisiri  kepada Wartawan yang dipercayakan mengkoordinir masa relawan ini.
Yang jelas, kata dia, seribu orang dari garda relawan ini, akan turun menghadiri dan memberikan dukungan terhadap calon Wali Kota Jayapura, BTM – HARUS ini.
Apalagi, lanjut Stanly Kaisiri, seluruh relawan sudah bertekad untuk bersama-sama mengamankan BTM-HARUS melanjutkan memimpin Kota Jayapura untuk periode kedua.
Untuk itu, kata Stanly, garda relawan BTM-HARUS ini, meminta semua relawan, simpatisan dan warga Kota Jayapura untuk menggunakan hak pilihnya. “Tidak boleh golput atau tidak memilih,” tandasnya.
Stanly Kaisiri menegaskan bahwa untuk mengamankan BTM-HARUS itu, pihaknya akan kerja secara full dan fokus untuk memenangkan dalam Pilkada Kota Jayapura tahun 2017.
Untuk itu tambah Stanly Kaisiri, garda relawan BTM-HARUS akan fokus untuk mengajak seluruh relawan, simpatisan dan warga untuk menggunakan hak pilih mereka.
“Kita harus gunakan hak pilih, dan relawan akan terus memberikan pengertian atau mensosialisasikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Yuni)

Dibaca 506 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX