Besok, BTM-HaRUS Daftar ke KPU | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Besok, BTM-HaRUS Daftar ke KPU

Headline Penulis  Selasa, 20 September 2016 13:39 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

BEKASI,- Bakal calon WaliKota dan WakilWali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano dan Hj Rustam Saru (BTM-HaRUS) sudah menentukan waktu untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Jayapura.
Pasangan BTM-HaRUS memilih mendaftar pada hari pertama pendaftaran, Rabu (21/9).

"Kami rencana daftar ke KPU hari Rabu, setelah deklarasi pencalonan Wali Kota dan Wakil Walikota, pasangan BTM-HaRUS di GOR Cenderawasih Jayapura,” ujar Benhur Tomi Mano kepada wartawan, di Java Palace Hotel Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Senin, (19/9) kemarin.
Tomi Mano mengatakan, deklarasi yang akan berlangsung di GOR Cenderawasih akan dihadiri pendukungnya yang berasal dari seluruh wilayah di Kota Jayapura selain perwakilan dari partai politik (parpol) pengusungnya.
Ia berharap, dengan pendeklarasian pasangan ini, masyarakat dapat memberikan restu dan dukungannya untuk pasangan BTM-HaRUS di Pilkada Wali Kota Jayapura mendatang.
Ia dan pasangannya akan berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Kota Jayapura yang maju dan lebih sejahtera.
Menurutnya, untuk menjadi calon WaliKota merupakan bagian dari mandat masyarakat. Di antaranya untuk melanjutkan  pembangunan di Kota Jayapura yang sudah berjalan baik selama ini.
Lanjutnya, dinamika politik masyarakat untuk menentukan pilihannya di Kota Jayapura masih terus bergerak. Dan kepercayaan kepada pasangan BTM-HaRUS merupakan hal yang paling utama bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya.
Untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota, BTM-HaRUS diusung Partai PDI Perjuangan, PAN, Golkar, PKB, Hanura, PKBI dan hari ini (kemarin-red) BTM akan terima rekomendasi dari Partai Gerindra. ‘”Saya hari ini (kemarin-red) dipanggil DPP Gerindra untuk mengambil rekomendasi,” ujarnya. (Bams)

Dibaca 310 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX