Kapolda Papua Kutuk Pelaku Penembakan di Puncak Jaya | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Kapolda Papua Kutuk Pelaku Penembakan di Puncak Jaya

Headline Penulis  Rabu, 14 September 2016 12:14 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua, Inspektur Jenderal Polisi Paulus Waterpauw

 

JAYAPURA, - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua, Inspektur Jenderal Polisi Paulus Waterpauw mengutuk keras pelaku penembakan yang mengakibatkan meninggalnya seorang  guru honor di Mulia, Puncak Jaya, Senin (12/9) kemarin.

“Saya pikir ini sebuah perbuatan tak sangat manusiawi, sangat biadab, Tuhan juga pasti marah dan kutuk perilaku seperti ini. Kenapa  mereka melakukan kekerasan ke orang lain yang nyata-nyata korban seorang guru,” tegas Irjen Pol Paulus Waterpauw di Abepura, Kota Jayapura, Selasa (13/9) pagi.
Kapolda mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas  pelaku penembakan tersebut, ia juga akan memimpin langsung ke lokasi kejadian di Puncak Jaya. “Karena tadi ada sedikit gangguan soal cuaca, sehingga saya tugaskan tim lain yang naik keatas (Puncak Jaya) gunakan pesawat khusus,” ujarnya.
Pihak kepolisian tetap melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan tersebut yang diduga ada indikasi lain dari kelompok kriminal bersenjata tersebut, namun untuk sementara  waktu belum dapat sampaikan ke publik.
“Nanti setelah tim ini melakukan upaya-upaya mengolah TKP, dan mengumpulkan para saksi baru akan kami sampaikan,” katanya.
Pihaknya juga turut berduka cita atas insiden penembakan terhadap  almarhum Ersa.  (Fani)

Dibaca 700 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.