32 Saksi Diperiksa Untuk Kasus Sugapa | Pasific Pos.com

| 25 May, 2019 |

32 Saksi Diperiksa Untuk Kasus Sugapa

Headline Penulis  Jumat, 02 September 2016 13:46 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw

 

Jayapura,- Sebanyak 32 orang saksi telah diperiksa sebagai saksi kasus penembakan yang menewaskan Etinus Sondegau (15) di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, mengakui ke 32 orang saksi yang diperiksa terdiri dari delapan orang masyarakat, 10 anggota brimob dan 14 anggota Polsek Sugapa.
Penyidik juga akan meminta keterangan dari supir rental yang sempat dipalang oleh sekelompok pemuda yang dalam keadaan mabok akibat minuman keras, Sabtu (27/8), dipertigaan pasar Sugapa. “ Tim sudah memeriksaa masyarakat dan anggota,” ucap Kapolda, Kamis (1/8) kemarin.
Menurutnya, dari pemeriksaan sementara para saksi mengakui berada di sekitar lokasi sedangkan saksi dari anggota brimob mengakui menggeluarkan tembakan peringatan.
"Dari hasil reposisi dan olah TKP diduga tembakan yang mengenai korban berasal dari belakang dan tidak tegak lurus yang berarti korban tertembak dari jarak sekitar 100 meter," jelas Waterpauw.
Jenasah korban, sudah dimakamkan di sekitar lokasi tertembaknya korban, yakni di pertigaan pasar Sugapa, tambah Kapolda Papua Irjen Pol Waterpauw.
Etinus Sondigau (15) tewas tertembak sesaat setelah anggota brimob membubarkan aksi pemalangan yang dilakukan korban bersama rekan-rekannya, Sabtu (27/8) di pertigaan pasar Sugapa, ibukota Kabupaten Intan Jaya. (Ridwan)

Dibaca 555 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX