George Brandis: Bangga Melihat Indonesia | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

George Brandis: Bangga Melihat Indonesia

Headline Penulis  Jumat, 12 Agustus 2016 17:11 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Menko Maritim Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan bersama Menkopolhukam Wiranto dan Jaksa Agung Wilayah Australia, George Brendis, dijemput oleh Sekda Papua Hery Dosinaen, Kapolda Papua dan Pangdam XVII Cenderawasih, Kamis kemarin.

 

Wutung,- Mr. George Brandis  selaku Kepala Kejaksaan Agung Australia menilai bahwa alam Indonesia sangat indah dan masyarakatnya ramah ramah.

"Saya sangat bangga dan senang  terhadap negara Indonesia khususnya kepada masyarakat perbatasan ini mereka sangat ramah," ujarnya.
George Brandis berharap agar  hubungan bilateral antara RI dan Australia dapat terus terjaga dengan baik serta apresiasi.
Dikatakannya pula bahwa sebelum mengunjungi Papua, dirinya beserta rombongan baru saja berkunjung dari Bali. "Alam Indonesia sangat indah. Luar biasa," ucapnya.
Dikatakan pula , bahwa kedatanganya ke Papua untuk melihat kondisi yang sebenarnya. Apakah benar yang telah dibaca atau didengarkannya dari media di negaranya tentang Papua.
"Setelah berkunjung saya akan menceritakan di negara  saya  apa yang saya lihat secara langsung. Papua aman dan sangat indah," ucapnya.
George Brandis menyampaikan ucapan terimakasih  atas sikap menghargai oleh rakyat Indonesia dengan sambutan yang baik. "Walau mendahului 6 hari saya menyampaikan  selamat merayakan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-71," ujarnya mengakhiri perbincangan. (Fani)

Dibaca 358 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.