Menanti Pembuktian Alfredo | Pasific Pos.com

| 20 August, 2019 |

Menanti Pembuktian Alfredo

Headline Penulis  Jumat, 05 Agustus 2016 15:49 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Pelatih kepala Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera didampingi pemain Persipura M. Tahir saat memberikan keterangan Pers, Kamis kemarin.

 

JAYAPURA,- Persipura bakal kembali bentrok dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam laga lanjutan Indonesia Super Championship 2016, Jumat (5/8) di Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera menegaskan, timnya sudah siap menghadapi laga sore nanti, yang menurut rencana bakal disiarkan langsung Indosiar Pukul 16:00 atau pukul 18:00 (jam enam sore waktu Papua)
“Kita saat ini sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini –red), kita akan berusaha mencuri poin,”kata Alfredo yang resmi menggantikan Djafri Sastra dan dikabarkan telah menjadi pelatih Mitra Kukar itu.
Alfredo memuji tim tuan rumah yang tentunya saja akan termotivasi karena main di kandangnya sendiri serta bermaterikan beberapa pemain bagus.
“Tetapi .kami juga punya pemain bagus dan pengalaman. Jadi  kita akan mencoba untuk bisa mendapat poin,”tukasnya dengan nada meyakinkan.
Diakuinya pada laga sore nanti adalah laga perdananya mengarsiteki tim berjuluk Mutiara Hitam. Persipura sendiri di 2 laga home dan 1 laga away  kurang beruntung.  Saat berlaga di kandangnya pada dua laga melawan Persib Bandung kalah 2 – 0, Persiba Balikpapan 1 -1 dan saat dijamu Madura United 2- 0.  
“Saya memang baru dan saya akan perlu waktu adaptasi. Tetapi  saya berusaha untuk bisa kerjasama dengan semua pemain guna bisa meningkatkan performa tim kami,”janjinya.
Alfredo juga meminta para pemain bisa berpikir cepat untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang diinginkannya saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United.
Alfredo baru dua hari menangani Persipura sejak ditunjuk menggantikan Jafri Sastra. Mantan pelatih Persegres Gresik United tersebut mengakui sulit menerapkan skema permainan yang dinginkannya dalam waktu dekat.
“Saya baru dua hari di sini. Kita akan cari, dan coba yang pas. Saat latihan kita bisa lihat siapa yang lebih bagus, dan itu harus main. Kita satu tim, dan siapa saja bisa bermain, jadi semau tergantung saat latihan,” tegas Alfredo.
Sementara itu gelandang Persipura, M Tahir mengatakan sebagai pemain dirinya siap jika diturunkan pelatih dan akan berusaha untuk menang di laga yang dianggapnya krusial itu.
“Sebagai pemain kami siap untuk bertanding besok dan kami berusaha untuk menang,”janjinya. (Bams)

Dibaca 398 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.