Hari ini, BTM-ALAM Akhiri Masa Jabatan | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Hari ini, BTM-ALAM Akhiri Masa Jabatan

Headline Penulis  Kamis, 21 Juli 2016 12:36 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomy Mano, MM, dan Wakil Walikota Jayapura, H. Dr. Nuralam, SE, M.Si (BTM-ALAM)

 

Jayapura,- Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomy Mano, MM, dan Wakil Walikota Jayapura, H. Dr. Nuralam, SE, M.Si (BTM-ALAM) mengakhiri masa jabatan sebagai wali kota dan Wakil Wali Kota Jayapura selama lima tahun, Kamis (21/7) hari ini.

Wali Kota BTM mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dengan suka duka menjalani tugas demi membangun Kota jayapura agar lebih maju lagi.
Ia mengatakan, langit Port Numbay diselimuti dengan mendung tanda rasa harunya seorang putra terbaik dari tanah ini berdiri ditempat ini untuk menyampaikan apa yang telah ia buat untuk negeri dan seluruh masyarakat yang tinggal ditanah port numbay negeri matahari tebrbit.
Dengan kemendungan di hari ini menyelimuti semua tanah di Port Numbay, BTM-ALAM ingin menyampaikan beberapa hal. Dimana, Kamis besok (hari ini-red) kita berdua akan mengakhiri masa jabatan kita sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura.
“Ini hari terakhir kami menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Kami berdua akan melepas jabatan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarkatan, selanjutnya menjadi tanggungjawab penjabat Wali Kota dan saya yakin akan kembali mempimpin Kota Jayapura periode kedua,” kata BTM.
BTM kembali mengatakan bahwa visi dan misi yang dijanjikan selama masa kampanye dulu telah berhasil. “Saya berani mengatakan jika visi misi kami berhasil 95 persen, karena berbagai terobosan pembangunan yang kita lakukan selama lima tahun,”  katanya.
BTM juga mengakui jika ada kegiatan yang belum sempurna dikerjakan karena butuh waktu. Tapi kami mampu menjalankan program pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat dan visi-misi yang sudah dicanangkan," kata dia.
Ia berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam setiap gerak pembangunan yang dilaksanakan pemerintah sehingga upaya mewujudkan Kota Jayapura semakin maju dalam berbagai pembangunan bisa cepat terealisasi.
Pada kesempatan itu, BTM mengumumkan akan kembali maju kembali sebagai Wali Kota periode ke dua. Karena itu, ia mohon doa dan dukungan adari seluruh rakyat sehingga pekerjaan rumah yang belum dikerjakan bisa dituntaskan diperiode berikut. (Erna)

Dibaca 647 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.