ASN BPLH Tandatangani Pakta Integritas | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

ASN BPLH Tandatangani Pakta Integritas

Beri rating artikel ini
(0 voting)

ASN Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Provinsi Papua menandatangani Pakta Integritas disiplin kerja di saksikan Kepala BPLH Ir. Noak Kapisa, Msi, Rabu (22/6) pagi.

 

JAYAPURA,- Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Provinsi Papua menandatangani Pakta Integritas disiplin kerja di saksikan Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Provinsi Papua, Ir. Noak Kapisa, Msi, Rabu (22/6) pagi.

Kepala BPLH Provinsi Papua, Ir. Noak Kapisa, Msi mengatakan, penandatangan pakta integritas disiplin kerja yang konon baru kali pertama dilakukan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua atas rekomendasi Inspektur Provinsi Papua dan BPK Perwakilan Papua.
“Apa yang kita lakukan ini hanya menjalankan peraturan perundang-undangan, tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS),” jelas Noak Kapisa kepada wartawan usai acara penandatangan.
Dijelaskan, penandatangan Pakta Integritas ini juga sebagai salah upaya agar pegawai disiplin masuk kantor maupun dalam melakukan tugas-tugasnya di Kantor.
Jadi, sejak bulan Januari lalu, kita sudah terapkan absensi manual maupun digital. Tetapi dengan penandatangan pakta disiplin kerja ini, pagawai mengetahui tugas dan tanggungjawabnya,” ujar Noak.
Namun demikian, katanya, kalau pegawai melanggar pakta integritas disiplin kerja ini, tentunya Tunjangan Penghasilan Bersyarat (TPB) langsung di potong. “Saya sudah sampaikan kepada pegawai bahwa disiplin itu datang dari hati, saya harap dengan penandatangan pakta integritas ini kinerja dari pegawai semakin ditingkatkan,” ujarnya lagi.
Selain pegawai Badan Pengelola Lingkungan Hidup, pakta integritas inipun ditandangai oleh pegawai kontrak. “pakta integritas ini berlaku bagi semua pegawai Badan Pengelola Lingkungan Hidup termasuk tenaga kontrak,” ucapnya. (Bams)

Dibaca 831 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.