BTM-RUSTAM SARU Maju Kota Jayapura I | Pasific Pos.com

| 25 May, 2019 |

BTM-RUSTAM SARU Maju Kota Jayapura I

Headline Penulis  Selasa, 21 Jun 2016 05:56 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Siapa pasangan Calon Walikota Jayapura incumbent untuk maju pada pemilihan Walikota serentak 2017 mendatang terjawab, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) akan didampingi H. Rustam Saru.

Benhur Tommy Mano Memilih Rustam Saru sebagai pasangan baru, sebenarnya sudah diketahui banyak pihak selama ini. Namun, pernyataan ini disampaikan langsung oleh BTM pada acara semarak Ramadan yang digelar Gedung Graha Pena Papua, Senin (20/6) pagi kemarin.
BTM mengatakan, di hari yang suci dan penuh berkat untuk seluruh umat muslim yang ada di kota Jayapura, saya sampaikan dan tak perlu lagi ditutup-tutupi, karena saya akan berpasangan dengan H Rustam Saru, yang juga anggota DPR Papua dari Partai Amanat Nasional (PAN).
Terkait pernyataan Wakil Wali Kota Nur Alam yang tidak maju dan akan kembali ke Kampus Uncen, BTM mengaku  saudara Nur Alam sudah mendampinginya selama satu periode dan saya ingin menjaga kebersamaan ini sampai masa jabatan akan berakhir tanggal 21 Juli mendatang.
Oleh karena itu, untuk maju periode kedua, saya sudah jatuhkan pilihan ke Rustam Saru sebagai wakil saya nanti. “Untuk membangun Kota Jayapura kita harus saling menjaga keseimbangan untuk membangun, karena penduduk Kota Jayapura dari berbagai suku bangsa dan agama.
BTM juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Nur Alam yang selama lima tahun sudah mendampinginya membangun Kota Jayapura.
Sementara itu, Rustam Saru yang dimintai komentarnya, menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada Serentak tahun 2017 mendatang. “Kita sudah lama komunikasi, dan saya sudah siap untuk dampingi BTM,” ujarnya. (Erna)

Dibaca 831 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.