JWW Disebut Pantas Menjadi Gubernur Papua | Pasific Pos.com

| 25 May, 2019 |

JWW Disebut Pantas Menjadi Gubernur Papua

Headline Penulis  Selasa, 14 Jun 2016 14:06 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Wakil Ketua JUW, Ari Rachman Saat Memberikan Mandat Kepada Ketua JUW Kota Jayapura, Agus Ohee

 

JAYAPURA, - Calon Gubernur Provinsi Papua, John Wempi Wetipo disebut bakal memenangkan pertarungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Gubernur Papua periode Tahun 2018-2023.

Hal ini, dikukuhkan setelah di deklarasikanya dua relawan JWW dari kaum muda, yaitu Jalan Untuk Wempi (JUW) dan Papua Sahabat John Wempi Wetipo (PSJWW).
Usai dideklarasikannya, dua relawan tersebut, menurut wakil ketua JUW, Ari Rachman, dalam waktu dekat ini akan melakukan konsolidasi ke 28 Kabupaten di Papua yang saat itu juga langsung  melakukan pelatinkan sebagai cabang JUW.
Diakui Rachman, JJW sudah terbukti menjadi seorang pemimpin, dan ini dibuktikan di Kabupaten Jayawijaya sebagai Bupati, bahkan JJW sudah menulis sebuah  buku hasil karyanya sendiri. Rachman juga mengaku, JJW selama menjadi Bupati tidak memiliki catatan jelek.
"Setelah deklarasi ini, kami akan mengerahkan kemampuan kami, dengan memanfaatkan media sosial, media pers dan aksi sosial, guna merangkul masyarakat mendukungnya," kata Rachman usai dideklarasi JUW di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Yoka, Distrik Heram, Abepura, Senin (13/6/2016).
Sementara Ketua JUW Kota Jayapura, Agus Ohee menyatakan, siap mendukung Wempi Wetipo sebagai Gubernur Papua. Sebab, menurutnya, sosok JJW meniadakan perbedaan dalam hidupnya.
"Saya tidak mau menyombongkan kemampuan saya. Tapi saat ini saya telah memilih Wempi Wetipo. Maka saya harus perjuangkan," ujar Ohee. (Ramah)

Dibaca 722 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.