Maziya dan Persipura Ingin Raih Tiga Poin | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Maziya dan Persipura Ingin Raih Tiga Poin

Headline Penulis  Selasa, 17 Maret 2015 15:28 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Dari kiri ke kanan, Media  Officer Persipura, Bento Ridwan Manubun, Bek Persipura, Richardo Salampessy dan Pelatih Persipura Oswaldo Lessa saat press conference di ruang media Nasional Stadion Maladewa, Senin (16/3) sore.

MALE,-  Klub  Sepakbola Maziya Sport and Recreation Maladewa optimis mampu meraih tiga poin dalam laga  Piala AFC Grup E pada, Selasa (17/3) sore, melawan  Tim Mutiara Hitam Persipura.
"Saya optimis  tim kami akan meraih tiga poin untuk  laga besok dengan mengalahkan Persipura, "kata  striker Maziya Sport and Recreation, Asaddhula Abdulah dalam press conference di ruang media Stadion Nasional Maladewa, Senin (16/3).
 Striker Tim Nasional Maladewa U-23 menegaskan, mampu mengalahkan Persipura dalam laga besok. "Kami akan meraih poin besok,"ujarnya.
Sementara itu Pelatih  Maziya Sport and Recreation  Ali Suzain   mengatakan, dirinya tak mengenal siapa pemain yang harus diwaspadai dalam pertandingan besok.
"Saya tidak mengenal para pemain yang harus diwaspadai dalam pertandingan besok, yang pasti Tim Persipura adalah tim yang  bagus dan terbaik di Indonesia dan pada AFC tahun lalu lolos hingga semifinal, "ujarnya.
Kata dia, timnya tak ingin kehilangan poin disini. "Kami meyakini dapat melakukan perlawan bagi Persipura,"ujarnya.
Sementara itu, Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, tetap akan berusaha bermain  sesuai ciri Persipura yang itu permainan bola dari kaki-ke kaki. " Kami tetap dengan ciri permainan kami dan akan berusaha meraih angka disini,"ujar Lessa.
Dikatakan, untuk itu dirinya akan mempersiapkan pemain agar bermain fokus dalam pertandingan  sesuai dengan instruksi pelatih. Sementara itu Bek Persipura Jayapura, Richardo Salampesy mengungkapkan, kami datang ke Maladewa ingin berbuat yang terbaik.
"Kami fokus dalam latihan dan tentu dalam pertandingan besok. Tak ada sedikit keraguan dari kawan-kawan untuk mengalah dari tuan rumah.  Kami akan mencoba berikan permainan terbaik kami melawan  Maziya,"ujarnya.
Seperti diketahui Maziya FC memiliki nama lengkap Maziya sport and Recreation Club yang dibentuk pada tahun 2006 dan mulai berlaga di divisi satu pada tahun 2006 tersebut.
Walau berbilang klub baru, tetapi klub ini telah menjadi juara pada musim 2012 dan 2014 di FA Cup Maladewa.  Tim ini berjuluk green boys dan tim ini  sudah bertanding di ajang AFC Cup sejak tahun 2013, 2014 dan 2015 ini.
Pada perhelatan musim 2013 dan 2014, Maziya hanya mampu hingga fase grup. Untuk AFC Cup musim ini, Maziya telah melakoni 2 pertandingan yaitu menghadapi  Warrior FC di Maladewa dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Asako dan Pablo. Serta dikalahkan Bengaluru dengan skor 1-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di markas Bengaluru.
Sedangkan tim Tim Mutiara Hitam ini  Persipura Jayapura   sebelum bertemu Maziya mengalahkan  Juara Liga India, Bengaluru FC  dengan skor 3-1 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (10/3). Sebelumnya tim Mutiara Hitam menekuk  juga Warriors dengan skor 3-1 dan Bengaluru dengan skor serupa. (Bams)

Dibaca 448 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.