16 Napi Lapas Narkoba Kabur | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

16 Napi Lapas Narkoba Kabur

Headline Penulis  Selasa, 17 Mei 2016 15:22 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Salah Satu Napi Yang Kabur Bernama Sailes J. Kemi

 

SENTANI,- Sebanyak 16 orang tahanan kabur dari Lapas Narkoba Doyo Baru Sentani, Senin pagi.
Dari data lapangan Senin pagi sekitar pukul  08.50 WIT  petugas jaga malam, Carles Korwa sedang duduk di meja jaga dan melihat ke arah lapangan kemudian melihat beberapa napi yang sedang lari di areal seteril menuju pos 2.

Pada saat itu di Pos 2 belum ada yang jaga karena petugas pagi yang dibagian pos 2 masih memakai baju dinas. Melihat beberapa napi yang lari tersebut kemudian saksi langsung membunyikan lonceng tanda bahwa ada orang yang lari.
kemudian petugas jaga pagi langsung berlari untuk mengejar para napi yang melarikan diri.
Napi yang melarikan diri atas nama JA (PNG), AT (PNG), JS  (PNG), RAB, DT, DM, ZA  (PNG), RG, JW, JS, DB, EN, IR, NL, RI, dan WS. Namun untuk napi atas nama WS telah berhasil ditangkap oleh petugas lapas di hutan belakang Lapas.
Para napi kabur dengan cara merusak kawat duri yang ada di tembok kamar mandi blok cendrawasih 1.2. Kemudian lari ke arah pos 2 dan menaiki pagar teralis pos 2 dan melompat di samping pos 2 untuk melarikan diri.
Kalapas Narkoba yang dihubungi melalui telephon sellulernya mengatakan bahwa dirinya sedang persiapan serahterima jabatan yang akan dilaksanakan besok.
Kalapas membenarkan adanya 16 napi yang melarikan diri. "Kami sudah lapor ke polres Jayapura. Dan satu napi sudah berhasil ditangkap," ujarnya. (Fani/Ramah)

Dibaca 415 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.