Satpol PP Merauke Tempati Kantor Baru | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Satpol PP Merauke Tempati Kantor Baru

Papua Selatan Penulis  Jumat, 13 Mei 2016 04:09 1
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merauke menempati kantor baru yang berlokasi di Jalan Brawijaya atau tepatnya di depan Kantor Bappeda Kabupaten Merauke. Sebelum kantor tersebut digunakan, Kamis (12/5) pagi dilakukan ibadah pemberkatan yang dipimpin oleh Pastor John Kandam,Pr. Ibadah pemberkatan dihadiri seluruh pejabat struktural dan personil Satpol PP Kabupaten Merauke.

Kasatpol PP Kabupaten Merauke, Drs. Rama Dayanto,MM dalam sambutannya berharap dengan adanya kantor yang baru ini, maka kinerja dari seluruh jajaran Satpol PP Kabupaten Merauke bisa semakin lebih baik. Selain itu, apa yang menjadi kekurangan ketika masih di kantor lama, kiranya itu bisa ditinggalkan dan memulai dengan yang lebih baik termasuk dari sisi kedisiplinan.
Menurutnya, dengan fasilitas kantor yang telah dibangun begitu megah ini bisa memberikan dampak yang positif dalam upaya pengembangan Satpol PP kedepan, serta sebagai wadah untuk berkreasi dan memberikan pemikiran-pemikiran yang baik. Dirinya secara pribadi juga siap menerima kritikan dan masukan, yang tentunya itu disampaikan dengan cara yang santun.
“Ini adalah doa kita bersama, mudah-mudahan apa yang kita harapkan bisa menjadi sesuatu yang baik, dan itu tergantung dari diri kita pribadi masing-masing yang tentu mengharapkan yang baik,”ujarnya.
Dikatakan, tantangan tugas Satpol PP kedepan semakin berat sehingga dibutuhkan kedisiplinan dari setiap anggota untuk bagaimana melaksanakan tugas ini dengan semaksimal mungkin. Kemudian, kerjasama juga harus dibangun dan jangan lagi ada pengelompokan-pengelompokan. “Mulai hari ini, mari kita jangan hanya bisa melihat kekurangan dari teman-teman, tetapi mari kita bekerja,”tukasnya.
Dalam kesempatan itu,  pihaknya menyampaikan terimakasih kepada atasan dan juga Dinas Pekerjaan Umum, yang telah membantu dengan pelaksanaan membangun kantor tersebut. Fasilitas ini memang sangat diharapkan, karena dengan jumlah personil yang sudah lebih dari seratus lima puluhan, maka membutuhkan tempat yang memadai untuk bisa menampung personil yang ada. (Suyatmadi)

Dibaca 955 kali

1 comment

  • Comment Link Rizal notanubun 6/ 03/ 2019 posted by Rizal notanubun

    Mungkin ada pendaftaran satpol pp tahun ini kah mohon infonya

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.