Jokowi Batal Lakukan Peletakan Batu Pertama Pasar Mama Papua | Pasific Pos.com

| 23 July, 2019 |

Jokowi Batal Lakukan Peletakan Batu Pertama Pasar Mama Papua

Headline Penulis  Kamis, 28 April 2016 11:32 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

DPR Papua saat meninjau lokasi pembangunan pasar mama papua beberapa waktu lalu. (foto dok)

 

JAYAPURA,- Presiden Joko Widodo batal mengunjungi Pasar Mama-Mama Papua untuk meletakan batu pertama pembangunan pasar tersebut.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII Cenderawasih Kolonel Inf Teguh Pudji Raharjo, mengatakan dari jadwal terbaru yang diterimanya, Presiden Jokowi diprediksi batal mengunjungi Pasar Mama-Mama Papua.
"Presiden Jokowi dan rombongan akan tiba di Jayapura pada Jumat sore (29/4), selanjutnya langsung menuju Lapangan Mandala untuk membuka Torabika Soccer Championship (TSC).
Menurutnya, setelah membuka TSC di Mandala, Presiden Jokowi bersama rombongan akan beristirahat dan keesokan paginya Sabtu (30/4) akan bertolak ke Perbatasan RI-PNG untuk meninjau pembangunan PLTU di Skouw.
"Setelah meninjau PLTU Skouw dan PLTD Waena, Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Jayapura untuk meresmikan pasar di Doyo Baru dan langsung menuju Pelabuhan Peti Kemas di Depapre," ujarnya.
Dia menuturkan setelah mengunjungi Pelabuhan Peti Kemas di Depapre, Kabupaten Jayapura, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Bandara Sentani dan melanjutkan perjalanan ke daerah selanjutnya.
Jadi, Presiden Jokowi akan pulang dari Jayapura pada Sabtu sore (30/4), jadwal ini merupakan hasil rapat sementara," katanya lagi.
Dia menambahkan jika ada perubahan dari staf kepresidenan, maka akan segera diinfokan kembali mengenai jadwal kunjungan Presiden Jokowi. (Bams)

Dibaca 906 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.