Bank Papua Jadi Sponsor Utama Persipura | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Bank Papua Jadi Sponsor Utama Persipura

Headline Penulis  Rabu, 20 April 2016 12:40 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano

 

JAYAPURA,- Persipura Jayapura mendapatkan sponsor utama untuk mengarungi Kompetisi  Torabika Soccer Championship 2016. Sponsor utama itu datang dari Bank Papua dengan nilai sponsor sebesar Rp 15 miliar.

Dengan demikian, nama PT Bank Papua akan tertera di bagian depan jersey Persipura Jayapura.  “Jadi PT. Bank Papua sudah menjadi sponsor utama bagi tim Persipura. Mereka telah mengelontorkan  dana sekitar Rp. 15 Miliar,”ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano kepada wartawan, Selasa(20/4) siang kemarin.
Keberhasilan Bank Papua menjadi sponsor utama berkat kerja keras manajemen Persipura melakukan pendekatan dengan PT. Bank Papua. Apalagi PT. Bank Papua sendiri sangat proaktif dan selalu siap membantu tim kebanggan masyarakat Papua ini.
Disisi lainya Kota Jayapura peyertaan modal di Bank Papua cukup besar yang mencapai Rp. 7,5 Miliar dan ini sangat tinggi. Dan kebetulan tim Persipura ada di Kota Jayapura, sehingga pertimbangan-pertimbangan ini yang membuat PT. Bank Papua berani menjadi sponsor utama di kompetisi ini.
“Saya selaku Ketua Umum Persipura tentu berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Bank Papua tersebut. Selama ini mereka selalu ada dalam membantu tim Persipura baik di ISL, AFC hingga di turnaman yang di ikuti oleh Persipura selama ini,”ucap Mano.
Terkait dengan kunjungan Presiden Jokowi, Tomi Mano mengatakan pihaknya sudah menyiapkan Jersey Persipura nomor 01 untuk Presiden Jokowi.
“Kami manajemen sudah siapkan Jersey Persipura 01 utuk bapak Presiden pakai saat membuka Kompetisi  Torabika Soccer Championship 2016,”ucapnya. (Erna)

Dibaca 791 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.