Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Dilantik Menjadi Anggota DPRK, Mashita Idar Gelar Syukuran Bersama Kerabat dan Pendukung

Anggota DPRK Jayapura, Mashita K. S. Idar, saat foto bersama Ketua DPD PKS Kabupaten Jayapura Ainur Rofiq, pengurus partai PKS serta Kerabat usai acara Tasyakuran (syukuran) yang digelar di Kediaman Pribadinya, Doyo Baru, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, Sabtu (26/10/2024) malam.

 

 

Kabupaten Jayapura – Sebagai bentuk rasa syukur setelah dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Jayapura beberapa waktu lalu, Mashita K. S. Idar menggelar syukuran di kediamannya yang berada di Perumahan Pemda, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Sabtu (26/10/2024) malam.

Syukuran tersebut dihadiri Ketua DPD PKS Kabupaten Jayapura Ainur Rofiq, Ketua sementara DPRK Jayapura Ruddy Bukanaung, rekan-rekan Anggota DPRK Kabupaten Jayapura periode 2024-2029 dari Dapil III, kemudian rekan-rekan pengurus IPEMI, para pendukung dan relawan yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Jayapura.

Mashita K. S. Idar menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para pendukung, relawan, struktur pengurus maupun anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dapil III hingga tingkat DPD PKS Kabupaten Jayapura.

“Karena atas bantuan dan kerjasamanya sehingga mengantarkan saya untuk pertama kalinya menjadi anggota DPRK Jayapura Priode 2024 – 2029,” kata Mashita Idar usai syukuran.

Deketahui, Mashita K. S. Idar, terpilih sebagai anggota DPRK Kabupaten Jayapura setelah mendapat perolehan suara sebanyak 948 suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 lalu, dari daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Jayapura, yang meliputi Distrik Waibhu, Distrik Ebungfauw dan Distrik Sentani Timur. Ada enam (6) kursi yang diperebutkan oleh belasan partai politik (Parpol) di dapil tersebut.

Usai ditetapkan sebagai calon legislatif (Caleg) terpilih, Mashita K. S. Idar dilantik sebagai anggota DPRK Jayapura bersama 29 caleg terpilih lainnya, pada Selasa, 22 Oktober 2024 lalu.

Anggota DPRK Jayapura Mashita K. S. Idar

“Saya membuat acara tasyakuran (syukuran) hari ini, agar kedepannya segala aktivitas yang akan saya lakukan boleh berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi saya mendapatkan suara dukungan dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) III, jadi saya juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua pendukung saya yang ada di Dapil III khususnya di Doyo Baru dan secara umumnya meliputi Distrik Waibhu, Distrik Ebungfauw dan Distrik Sentani Timur,” ucapnya.

Mashita, yang akrab disapa Shita ini berharap, selama masa jabatannya lima (5) tahun ke depan, dirinya bisa berbuat lebih banyak untuk kemajuan Bumi Khenambay Umbay, khususnya di Dapil III Kabupaten Jayapura yang merupakan konstituennya.

“Semoga apa yang diamanahkan kepada saya, itu dapat berjalan dengan baik. Sehingga hal itu dapat menopang aspirasi masyarakat di Kabupaten Jayapura, khususnya di daerah pemilihan tiga III,” papar perempuan yang juga Ketua IPEMI Kabupaten Jayapura ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Penunjukan Siapa yang Menduduki Ketua DPRK Jayapura Hak Prerogatif Partai Pemenang

Jems

Aktivis Politik Kabupaten Jayapura Berharap Ketua DPRK Dijabat Orang Asli Papua

Jems

Dilantik Menjadi Anggota DPRD, Muhammad Akbar: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Jayapura

Jems

Ester Yaku Sebut Pansel DPRK Masuk Angin, Tidak Independen dan Tidak Menghargai Rekomendasi Ondoafi

Jems

Tanggapi Polemik Seleksi DPRK, Aris Kreuta: Itu Hal yang Wajar Dalam Dinamika Demokrasi

Jems

Warga Lapago Mepago di Kabupaten Jayapura Deklarasi Dukung Paslon JMW-DM

Jems

Suka Dengan Visi Jayapura Emas, Warga Benyom Jaya I Nyatakan Dukung Paslon JMW-DM

Jems

Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Relawan Salto, Alpius Toam Terima Topi Kebesaran Toraja

Jems

Anggota MRP Yulius Ohee Gelar Penjaringan Aspirasi Masyarakat di Sentani

Jems

Leave a Comment